TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-75 TGL 9 -11 NOPEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK...,, REMAJATENIS SUMSEL-XVII TGL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS PEMKOT PALEMBANG... REMAJATENIS SULSEL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS KAREBOSI MAKASSAR.,,,,..REMAJATENIS BANDUNG TGL 23-25 NOP 2018 DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Wozniacki gagalkan harapan Halep raih peringkat satu dunia


REMAJA-TENIS.COM, LONDON – Caroline Wozniacki mengakhiri harapan Simona Halep untuk merebut peringkat satu dunia dengan kemenangan 5-7, 6-4, 6-1 atas petenis Romania itu untuk mencapai semifinal turnamen Aegon International di Eastbourne pada Kamis.

Halep dapat menyingkirkan Angelique Kerber dari posisi nomor satu dunia seandainya ia mencapai final, dan petenis Jerman itu kalah dari petenis Britania Johanna Konta pada perempat final.

Justru yang terjadi, unggulan keenam asal Denmark itu mampu bangkit dari tertinggal satu set untuk mencapai empat besar.

“Ia keluar dengan sejumlah pukulan menakjubkan dan saya kalah pada set pertama, dan ia memiliki momentum pada (set) kedua. Namun saya tetap berjuang dan tetap bekerja keras di sini, dan entah bagaimana mampu membalikkannya,” kata Wozniacki.

Konta, harapan besar Britania pada kategori putri di Wimbledon yang akan dimulai pekan depan, bermain melawan Kerber pada pertandingan keduanya hari itu setelah menaklukkan juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko dengan skor 7-5, 3-6, 6-4.

Dua hari penuh hujan membuat terjadi penundaan di lapangan rumput di pesisir selatan Inggris, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Konta, yang tumbuh besar di Eastbourne.

“Saya bukan hanya bermain satu kali pada posisi ini hari ini, maka saya yakin semua orang bermain pada adrenalinnya,” kata unggulan kelima kelahiran Australia itu setelah pertandingannya melawan Ostapenko.

Konta, yang siap untuk menjadi petenis putri Britania pertama pada sepuluh besar dunia di Wimbledon sejak 1984, harus bangkit dari posisi tertinggal pada set penentuan untuk mengakhiri laju delapan kemenangan beruntun petenis Latvia tersebut.

Ia kemudian memenangi empat game terakhir dan menyelamatkan break point pada game terakhir, di mana Ostapenko juga menyelamatkan dua match point, sebelum mengamankan kemenangan dalam waktu dua jam 18 menit.

Lauren Davis asal AS, menaklukkan unggulan kedelapan Agnieszka Radwanska dengan skor 7-6, 6-1 pada pertandingan yang tertunda hujan sebelum kalah pada putaran ketiga dari Barbora Strycova asal Republik Ceko, dengan skor 5-7, 2-6.

Petenis peringkat ketiga Britania Heather Watson menjadi perempat finalis lain bagi para penggemar tuan rumah, berkat keberhasilannya menaklukkan unggulan ke-14 asal Rusia Anastasia Pavlyuchenkova dengan skor 6-4, 6-3. Demikian laporan Reuters.(antaranews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media