TERBIT 1 FEBRUARI 2012......TURN NASIONAL REMAJATENIS SUMSEL-2 TGL 5-7 SEPT DI SEKAYU MUSI BANYUASIN SUMSEL........JUARA REMAJATENIS SULSEL 2014 DI MAKASSAR ADALAH FIRNAS MUTTAQIN ASAL BERAU KALTIM (KU 10 PA), MFARHAN SIDDIK ABDILLAH ASAL BERAU KALTIM (KU 12 PA), WIDIA MUTIARA SARI ASAL BERAU KALTIM (KU 12 PI) ), DYVAC AKBAR FIQBILLAH ASAL BULUNGAN KALIMANTAN UTARA (KU 14 PA), RINI PUSPITASARI ASAL SINJAI SULSEL (KU 14 PI), ANDI MUH SHOLEH YUSUF ASAL KENDARI SULTARA (KU 16 PA), MUH RESKY JABIR ASAL MAKASSAR SULSEL (KU 18 PA), INDAH PERMATASARI ASAL SINJAI SULSEL (KU 18 PI) ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) .............. . ..... . CARA DAFTAR REMAJATENIS TERMUDAH DGN SMS ..0812 8402 4970........................ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0812 8402 4970................. .......TURNAMEN NASIONAL REMAJA BANK PAPUA TGL 12 - 14 SEPT 2014 DI JAYAPURA....TURN NAS REMAJATENIS JAKARTA TGL 19-21 SEPT DI KEMAYORAN....TURNAMEN NASIONAL REMAJATENIS SULSEL-2 TGL 26-28 SEPTEMBER 2014 DI MAKASSAR...

Winny Mantap di Jalur Pacu

 
REMAJA-TENIS.Com Ketua Umum KONI DKI Jakarta Winny Erwindia semakin mantap menuju orang nomor satu di olahraga DKI Jakarta untuk kali kedua. Dukungan semakin menguat, membuat mantan direktur utama (Dirut) Bang DKI kian percaya diri akan terpilih kembali. Sebagai bekal untuk pemilihan 6 April mendatang, Winny sudah mengantungi 39 dukungan dari 57 suara pemilih.

Dua calon lainnya yang bakal menjadi pesaing, Yudhi Suyoto masih tetap membawa 13 suara dukungan pemilih. Sementara Fadjar Panjaitan yang mengklaim 11 suara dukungan ketika mendaftarkan sebagai calon.
Winny mengaku optimis terpilih kembali dengan catatan tidak ada pendukungnya yang pindah ke lain hati saat pemilihan nanti. Bila semua dukungan tetap pada jalur pacu, berarti Winny sudah mengantungi lebih dari 2/3 suara pemilih yang sah.
“Saya berharap pendukung tetap setia pada saya, sehingga tidak memindahkan pilihannya ke calon lain. Kesetiaan itu penting untuk melihat komitmen kita ke depan, karena kalau semua dapat bekerja sama dengan baik segala sesuatunya akan indah pada waktunya,” kata Winny ketika ditemui saat mengunjungi atlet panahan DKI Jakarta yang sedang berlatih di lapangan Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (10/3).
Pada kesempatan itu, Winny mengharapkan lebih banyak lagi atlet muda yang muncul sebagai pelapis atlet senior untuk PON XIX/2016 mendatang. Sebab, ia melihat sekarang ada gap (jarak) yang cukup jauh antara atlet senior yang berprestasi dan atlet pelapis di bawahnya.
Sementara itu Fadjar Panjaitan yang semula sudah dinyatakan mundur oleh pengusungnya Kadisorda Ratiyono, tetap maju dalam bursa pencalonan Ketua Umum KONI DKI, 6 April 2013 mendatang. Ketua IPSI DKI yang kini menjabat Sekda DKI Jakarta ini malah yakin kalau dirinya tidak menyalahi aturan karena semuanya masih dalam koridor yang benar. 
“Kami melihat ke depan, bahwa persaingan dan tantangan olahraga DKI Jakarta makin berat. Butuh seseorang yang memiliki hubungan dan komunikasi baik dengan Gubernur. Tidak bisa dipungkiri sosok yang seperti itu masih sangat dibutuhkan dalam olahraga di daerah,” terang Ratiyono.
Padahal kalau melihat prestasi anak asuh Fadjar di PON, pencak silat DKI tidak berhasil meraih medali emas sama sekali. Kecuali 2 medali perak dan 3 medali perunggu.
Ketika ditanya persoalan pejabat publik yang melekat di diri Fadjar karena masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) pemerintahan kota DKI Jakarta, Ratiyono mengungkapkan tidak masalah karena Fadjar diusung sebagai ketua Pengprov IPSI DKI dan sudah menyatakan secara tertulis siap mundur dari jabatannya begitu terpilih.
Anggota Tim 9 Penjaringan Icuk Sugiarto menjawab Suara Karya mengatakan, hingga kini Fadjar Panjaitan memang belum menarik diri dari pencalonannya sebagai bakal calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta pada Musorprov 6 April mendatang. Menurut Icuk, sepanjang pengunduran diri itu masih dalam tahap lisan, Tim 9 tidak akan menyikapinya dengan tindakan yang aneh-aneh. (suarakaryaonline)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media