TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Wang Qiang singkirkan Wozniacki di Malaysia Terbuka

 

REMAJA-TENIS.Com – Unggulan teratas dan petenis yang pernah menduduki peringkat satu dunia Caroline Wozniacki tersingkir pada babak pertama turnamen BMW Malaysia Terbuka setelah dikalahkan oleh petenis kualifikasi Wang Qiang, Rabu.

Petenis asal Denmark, yang merasa tidak sehat karena suhu tinggi pada Selasa, kesulitan menghadapi pengembalian Wang pada tahap-tahap akhir pertandingan itu dan menelan kekalahan 6-2, 6-7 (1/7) 1-6.

“Saya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik saya tapi saya tidak memiliki energi. Saya tidak mengambil peluang saya,” kata petenis peringkat 10 Wozniacki.

“Saya meminta dokter dan fisioterapi untuk memijat kaki-kaki saya. Tidak banyak lagi yang bisa mereka lakukan. Saya berharap bisa kembali lagi tahun depan.”   Wang, yang menempati peringkat 189 dunia, mengatakan tahu Wozniacki tidak sehat saat dia meminta waktu untuk diperiksa dokter pada akhir set kedua.

“Saya mencoba untuk membuat dia berlari lebih banyak untuk memanfaatkan sakitnya dia dan itu berhasil. Ini kemenangan terbaik selama karir saya dan memberi saya kepercayaan diri yang lebih,” kata petenis 21 tahun mengenai kemenangan pertamanya atas petenis 10 besar dunia.

Sebelumnya belum ada petenis unggulan teratas yang memenangi turnamen Malaysia Terbuka yang berusia empat tahun itu.

Wang menjadi petenis kualifikasi kelima yang mencapai babak kedua, bergabung dengan petenis Thailand Luksika Kumkhum dan Nudnida Luangnam, Zarina Diyas dari Kazakhstan, dan petenis Uzbekistan Akgul Amanmuradova.
Diyas menumbangkan unggulan kedelapan Kristyna Pliskova dari Republik Ceko dalam tiga set untuk maju ke babak kedua.

Unggulan ketiga Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia juga nyaris tersingkir namun dia masih bisa mempertahankan ketenangannya untuk menyisihkan petenis senegaranya Vera Dushevina 2-6, 6-3, 7-6 (8-6) pada pertandingan yang terganggu hujan.
Unggulan keempat Ayumi Morita dari Jepang menyingkirkan petenis Turki Cagla Buyukakcay 6-1, 6-1. (antaranews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media