TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Wakil Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta tidak terima disalahkan PP Pelti


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Hubungan kurang harmonis antara wakil ketua Pengda Pelti DKI Jakarta Johannes Susanto dengan Wakil Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Christian Budiman diceritakan kembali oleh Johannes Susanto. “ Saya tidak terima dikatakan salah sewaktu PP Pelti membatalkan turnamen internasional pro Circuit 2013 lalu.” ujarnya per tilpon. Kejadian ini dikemukakan sewaktu pelaksanaan Kejurnas Veteran Baveti III tahun 201 di lapangan tenis Gelora Bung Karno, diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Christian Budiman kepada pelatih tenis lainnya.

Tetapi ketika Remaja-Tenis.com minta konfirmasi kepada Christian Budiman, dikatakan kalau Christian tidak pernah menyalahkan Johannes Susanto. “ Saya tidak pernah mengatakan kalau Johannes Susanto yang salah. Wajar saja sebagai Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti saat itu dia yang mengusulkan. Tetapi bukan dia yang tanggung jawab cari sponsornya.” ujar Christian Budiman per tilpon meluruskan pernyataan tersebut.

Johannes Susanto sebagai ketua bidang pertandingan PP Pelti (2012-2017) telah mengajukan permohonan mengundurkan diri ke PP Pelti awal Januari tahun 2014 lalu, sebagai bentuk ketidak harmonisan dalam internal PP Pelti. Tetapi ternyata namanya masih ada di PP Pelti dan belum ada pemberitahuan kepada Pengda Pelti pergantian Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti. Demikian menurut Johannes Susanto yang juga sekarang sebagai Wakil Ketua Pengda Pelti DKI Jakarta dan Sekjen PP Baveti (Badan Veteran Tenis Indonesia).

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media