TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Tono Suratman Terpilih kembali Jadi Ketua Umum KONI 2015-2019


REMAJA-TENIS.COM, JAYAPURA. - Akhirnya Tono Suratman kembali menjadi Ketua Umum KONI ( Komite Olah Raga Nasional Indonesia ) untuk masa bhakti 2015-2019, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyarawah Olahraga XII KONI yang dilaksanakan di Kota Jayapura, Papua, Minggu.

Kepada wartawan di Kota Jayapura, Minggu malam, Tono Suratman berjanji akan terus meningkatkan prestasi olah raga Indonesia di semua bidang.

“Saya akan tingkatkan semua prestasi di bidang olah raga, misalnya PON Remaja digelar dua tahun sekali, kejuaraan junior dan kejurnas-kejurnas akan banyak dilakukan,” katanya.

Mengenai hasil Musornas XII KONI yang berlangsung di Kota Jayapura, Papua sejak Sabtu (28/11) dan akan berakhir pada Senin (30/11), kata Suratman, ia akan segera membuat laporan untuk disampaikan kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi.

“Tentunya kegiatan ini akan kami laporkan semuanya kepada Presiden dan Menpora,” kata Tono Suratman.

Kejadian kecil setelah acara pembukaan , karena Sekjen PP Pelti Umbu Sampathy ditolak masuk sidang Musornas karena tidak membawa surat mandat yang ditanda tangani oleh Ketua Umum PP Pelti, sehingga ada sedikit keributan karena protes keras dari Umbu bersama Mukti yang juga sebagai utusan PP Pelti sesuai dengan mandat dari Sekjen PP Pelti.

Masalah internal terungkap karena Ketua Umum PP Pelti memberikan mandat hanya 1 peserta yaitu Ketua Bidang Binpres Donald Wailan Walalangi sedangkan undangan KONI Pusat ditujukan kepada Ketua Umum dan Sekjen dan 1 peserta lainnya ikuti Musornas KONI . Telah hadir 3 utusan dari PP Pelti tetapi 2 peserta lainnya ditolak karena mandat Ketua Umum hanya 1 diberikan kepada Kabid Binpres saja.

” Ketua Umum PP Pelti harus diganti. Saya mendukung Munaslub Pelti.” ujar Sekjen PP Pelti Umbu Sampathy

Mengomentari kejadian ini , August Ferry Raturandang pengamat tenis mengatakan seharusnya Pelti memberikan satu suara dan peserta Musornas diputuskan dalam rapat internal Pelti sendiri. ” Terjadi kebobrokan internal communication di PP Pelti yang selama ini belum diperbaiki. Kasihan deh Pelti masa kini yang selalu ribut didalam kepengurusan sejak dlantik Februari 2013.” ujarnya.( Foto Tono Suratman/antaranews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media