TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Tim Davis Cup Indonesia Optimis lawan Filipina 3-5 Februari 2017


REMAJA-TENIS.COM, MANILA, Kapten tim Indonesia Andrian Raturandang hanya bisa berharap untuk yang terbaik diajang Piala Davis Asia / Oceania Zona Grup II melawan tuan rumah Filipina.
Bermain tanpa pemain No 1 Christoper Rungkat, petenis Indonesia telah disiapkan dan siap untuk mengalahkan Tim Filipina, yang dipelopori oleh petenis ganda dunia Nomor 22 , berdarah Filipina-Amerika yaitu Treat Huey.

“Ini adalah tim terbaik kami. Setiap tim memiliki kesempatan untuk menang. Kami datang ke sini tanpa Christopher, sehingga sangat sedikit lebih tantangan bagi kami. Tapi kami masih optimis karena kami percaya segala sesuatu mungkin terjadi, “kata Raturandang dalam sebuah wawancara pada hari Jumat.

Tim Indonesia terdiri dari David Agung Susanto, Aditya Hari Sasongko, Sunu-Wahyu Trijati dan Anthony Susanto, yang bermain untuk tim nasional untuk pertama kalinya.

Petenis usia 25 tahun, David Agung Susanto saat ini memiliki peringkat dunia No 739 . Dia adalah spesialis lapangan tanah liat yang memiliki empat gelar ganda dan telah bermain di empat pertandingan Piala Davis.

Kecuali untuk Anthony Susanto, ketiga pemain adalah bagian dari tim yang mencetak gol kemenangan 5-0 atas Sri Lanka di Grup II degradasi play-off pertandingan tahun lalu.

Anthony, yang adalah adik dari David, saat ini peringkat No 5 di Indonesia.

Raturandang, pada tahun kedua sebagai kapten tim Piala Davis, menggambarkan Anthony “sebagai pemain kami baru yang menjanjikan “.

Delegasi Indonesia telah tiba di negara itu pada hari Kamis untuk memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan dengan permukaan lapangan di Columbian Association Filipina (PCA).

“Saya berpikir bahwa PCA tidak apa-apa walaupun saya tahu bahwa tempat ini begitu berbeda dan itu agak sulit untuk bermain di sana.

Banyak pemain mendapat kram ketika mereka bermain di sana dan saya juga bermain di sana, “kata Raturandang, anggota dari skuad yang menang atas Filipina 3-2 di Grup Piala Davis pada tahun 1997.

Ketika diminta untuk mengomentari peluang mereka melawan Cuppers Filipina, Raturandang mengatakan Filipina adalah tim yang kuat saat ia mencatat hubungan sebelumnya.

“Saya tahu Treat Huey adalah pemain ganda yang sangat bagus. Filipina adalah benar-benar beruntung memiliki dia di tim, “kata kapten tim Indonesia 40 tahun.

Indonesia telah mengalahkan Filipina enam kali dalam 10 pertemuan, yang terakhir pada tahun 2012 (3-2) di kandang mereka.
Filipina, di sisi lain, Filipina menang atas Indonesia pada tahun 1999 di Jakarta. (PNA)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media