TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

” Terima kasih RemajaTenis.”

REMAJA-TENIS.Com. “Terima kasih RemajaTenis, telah masuk ke Palembang.” ujar para orang tua peserta turnamen nasional RemajaTenis Sumsel-2 distadion tenis Bukit Asam Jakabaring, Palembang. Ungkapan ini dikeluarkan para pembina tenis datang dari Pekanbaru, Pelalawan (Riau), Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka, Lubuk Linggau, Baturaja, Prabumulih, Muara Enim, Sekayu Musi Banyuasin, Lahat dan Palembang, disampaikan langsung kepada penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang, mantan wakil Sekjen PP Pelti. Anthusias peserta ditunjukkan setiap pelaksanaan RemajaTenis dibumi Sumatra. Selama tahun 2012 RemajaTenis telah diselenggarakan di Medan, Payakumbuh (Sumatra Barat) dan Palembang. Keberadaan RemajaTenis di Palembang membuka mata potensi tenis di Sumsel terdata dengan munculnya atlet atlet muda usia dari Sekayu (Kab MUBA), LubukLingau, Muara Enim, Prabumulih. Lahat, Baturaja yang merupakan aset tenis Sumatra selatan dan Indonesia. Begitu juga munculnya petenis dari Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, Pelalawan (Riau) dan Lampung mulai bermunculan

Pembina tenis didaerah sangat mengharapkan kehadiran RemajaTenis, karena kesempatan menikmati turnamen sangat minim selama ini dan keberadaan RemajaTenis  dirasakan sekali manfaatnya. Dengan fasilitas lapangan memadai ditunjang juga fasilitas akomodasi di wisma atlet ex SEA Games dibuka dengan harga memadai (Rp. 75.000/0rang/malam), sehingga menarik perhatian petenis luar Palembang datang ke Jakabaring.  Melihat adanya fasilitas pertandingan sangat memadai bukan hanya untuk turnamen nasional, bahkan bisa untuk turnamen internasional, maka masuknya RemajaTenis cukup didukung oleh Pengda Pelti Sumsel dikomando oleh Drs. Ade Karyana yang juga Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sumatra Selatan. Begitu pula datang dukungan dari KONI Provinsi Sumatra selatan dengan hadirnya salah satu petinggi KONI Provinsi Sumsel Deni Zaenal melihat langsung kegiatan RemajaTenis Sumsel-2 di Jakabaring. “Ini fasilitas sarana terbaik di Sumatra, dan kedua di Pekanbaru.” ujar AFR yang ikuti merancang stadion tenis Bukit Aam Jakabaring diakhir tahun 2010 lalu bersama Kepala Dinas  Bina Marga Sumsel Ir Rizal Abdullah dan PT Bukit Asam selaku sponsor pembangunannya.

” Ada dua stadion tenis  dimana saya ikut terlibat dalam perancangan nya yaitu Stadion Balikpapan Baru ex PON XVIII 2008 dan Jakabaring yang disiapkan untuk SEA Games 2011.” ujar AFR pertelpon dari stadion Bukit Asam Jakabaring setelah selesai acara penyerahan hadiah kepada pemenang RemajaTenis Sumsel-2 di Palembang.

” Insya Allah , kami akan kembali bulan Februari 2013. Jika Tuhan mengijinkannya.” ujar AFR untuk memenuhi keinginan pembina dan masyarakat tenis di Sumatra .  “Saya sadar kalau turnamen itu kebutuhan atlet yunior sebagai salah satu program pembinaannya.” ujar AFR yang dulu juga petenis yunior aktip ikut turnamen nasional yunior.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media