TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Tennis Anti-Doping Program untuk memperkenalkan langkah-langkah yang disempurnakan


REMAJA-TENIS. LONDON. Badan pengelola tenis telah menyetujui langkah-langkah yang disempurnakan untuk Program Anti-Doping Tenis untuk tahun 2017, termasuk peningkatan volume pengujian dan penguatan kebijakan penyimpanan sampel. Penyempurnaan Program ini, yang merupakan inisiatif bersama antara ATP, Dewan Grand Slam, ITF dan WTA, mulai berlaku pada tanggal 1 Mei.

Perubahan akan melihat peningkatan yang signifikan dalam volume pengujian sampai jumlah total 8.000 sampel tahunan (dari 4.899 pada tahun 2016). Ini akan mencakup pengumpulan lebih banyak contoh urin dan darah baik dalam kompetisi maupun di luar kompetisi di lebih banyak acara, sehingga memberikan cakupan tenis profesional yang lebih luas.

Jumlah pemain yang termasuk dalam International Registered Testing Pool (IRTP) akan meningkat menjadi sekitar 250, dengan semua pemain tunduk pada pengujian berdasarkan program Olahragawan Olahragawan.

Sampel yang lebih banyak (hingga 50 persen untuk pemain berperingkat teratas) akan ditempatkan dalam penyimpanan jangka panjang, sehingga memungkinkan dilakukannya reanalisis sampel tersebut, seperti saat metode deteksi baru atau yang lebih sensitif tersedia.

Untuk mendanai perubahan ini, anggaran tahunan untuk Program akan meningkat lebih dari 50 persen menjadi sekitar $ 4,5 juta pada tahun 2017 (tidak termasuk biaya administrasi).

Presiden ITF David Haggerty mengatakan: “Atas nama mitra dalam Program Anti-Doping Tenis, kami menyambut baik upaya penguatan upaya anti-doping ini. Melindungi integritas tenis merupakan prioritas berkelanjutan dari badan pemerintahan tenis untuk memastikan tenis dan olahraga tetap bersih, dan penyempurnaan ini akan memberikan kontribusi positif untuk mencapai prioritas tersebut “.

Program Anti-Doping Tenis berlaku untuk semua pemain yang bersaing di turnamen Grand Slam dan acara yang disetujui oleh ITF, ATP, dan WTA. Pemain diuji untuk bahan yang dilarang oleh Badan Anti-Doping Dunia dan, setelah ditemukan bahwa Pelanggaran Aturan Anti-Doping telah dilakukan, sanksi dikenakan berdasarkan Program yang sesuai dengan persyaratan dari Kode Anti-Doping Dunia. Informasi lebih lanjut mengenai Program, sanksi, statistik, dan hal-hal terkait dapat ditemukan di www.itftennis.com/antidoping (*)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media