TERBIT 1 FEBRUARI 2012..REMAJATENIS JAKARTA-7 TGL 19-21 DES 2014 DI KEMAYORAN....JUARA TURNAMEN NASIONAL REMAJATENIS SUMSEL-3 .ADALAH KU 10 PA M.ADIS NARARYA, KU 10 PI RIKA ARI PUSPITA (LAMP), 12 PA APREDO LANEVA (BATURAJA), KU 12 PI ISYABELLA NURULIA VIANA (BATURAJA), KU 14 PA DIMAS RISKI PRATAMA (SEKAYU MUBA), KU 14 PI INDAH SEPTIA PUTRI (LAMPUNG), KU 18 PA SAHRUDIN (LAMPUNG), KU 18 PI INTAN PURNAMA SARI (BATURAJA) ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) .............. . ..... . CARA DAFTAR REMAJATENIS TERMUDAH DGN SMS ..0812 8402 4970............. TURNAMEN NASIONAL REMAJATENIS SUMSEL-3 TGL 21-23 NOPEMBER 2014 DI TG ENIM.... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900943...........

Tenis Solo Rancang Try Out ke Jakarta

REMAJA-TENIS.Com - Tim tenis Solo yang diproyeksikan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XIV/2013, merancang try out. Salah satu rancangan itu adalah mengikuti turnamen tenis Piala Wali Kota DKI Jakarta 2013 yang akan digelar Senin-Minggu (15-21/4).

”Jika disetujui, kami ingin mengirimkan minimal dua atlet putra dan dua putri. Karena kejuaraannya berstatus TDP (Turnamen Diakui Pelti-red), harapannya dapat menaikkan peringkat atlet Solo. Selain di Jakarta, pada bulan Juni atau Juli kemungkinan ada kejuaraan TDP lainnya,” kata pelatih tim tenis Solo, Agus Tiyanto, Kamis (11/4).

Pada pesta olahraga empat tahunan Jateng di Banyumas, Oktober mendatang, drawing tenis akan menerapkan sistem seeded. Petenis dengan Peringkat Nasional Pelti (PNP) tinggi, bakal diuntungkan karena menghadapi atlet non-PNP yang biasanya tak terlalu tinggi jam terbangnya. Bisa jadi mereka juga akan mendapatkan bye.

”Tapi kalau PNP-nya rendah, perjuangan untuk merebut medali lebih berat karena harus menghadapi lawan dengan PNP tinggi dan biasanya harus melewati banyak pertandingan di babak penyisihan,” tutur Agus.

Kontingen tenis Solo hanya punya dua petenis yang memiliki PNP, yakni Bambang Priyanto (PNP 123) dan Nathania Ratih Karsita (PNP 41). Awak lainnya tak memiliki PNP, karena jarang mengikuti kejuaraan tenis dengan status TDP. Mereka adalah Irfan Dwi Nurfianto, Satya Imam Yuwono, Misno dan Roy Saputro di kelompok putra, serta Zaqiyah Dwi Imtikani, Sovani Wijaya, Fransiska Dwi M dan Latifah di kelompok putri.

Pertarungan berat bakal dijalani tim Kota Bengawan, terutama menghadapi para petenis yang telah memiliki peringkat tinggi dari daerah-daerah lain. ”Tim Kota Tegal bisa menjadi lawan terberat, karena mereka diperkuat petenis nasional seperti Prima Simpatiaji, Wisnu Adi Nugroho dan Vivien Silvana. Tim putri Semarang juga kuat karena dibela Lavinia Tananta dan Prima Lestari,” ujar Agus.(suaramerdeka.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media