TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Soal Kontroversi Kasus Serena Williams vs Naomi Osaka di US Open 2018, ITF Bela Keputusan Wasit

REMAJA-TENIS.COM – Kontroversi kasus petenis Amerika Serikat, Serena Williams setelah kalah dari wakil Jepang, Naomi Osaka tampaknya belum berhenti.

Federasi Tenis Internasional yaitu ITF dikabarkan membela umpire yang bertugas pada partai final US Open 2018 atau Amerika Serikat Terbuka itu.

Sebelumnya, Carlos Ramos selaku umpire yang bertugas di partai final itu dianggap sebagai pembohong dan pencuri poin oleh Serena William

“Carlos Ramos adalah salah satu umpire paling berpengalaman dan terhormat di tenis,” tulis ITF seperti yang dilansir BolaSport.com dari Malaymail.

“Keputusan Ramos sudah berdasarkan peraturan yang tertulis dan ditegaskan dengan memberi Serena Williams tiga pelanggaran,” kata ITF lagi.

Lebih lanjut ITF juga sudah menilai bahwa Carlos Ramos sudah bekerja secara profesional di partai final itu.

“Pada saat yang sama, penting untuk diingat bahwa Ramos menjalankan tugasnya sebagai ofisial (umpire) sesuai dengan buku peraturan yang relevan,” tulis ITF.

“Dan dia sudah bertindak dengan profesionalisme dan integritas,” ucap ITF.

Sebelumnya, sebuah drama sempat terjadi di tengah pertandingan antara Naomi Osaka versus Serena Williams di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB.

Serena Williams sempat terlibat perselisihan dengan umpire yang memimpin pertandingan yaitu Carlos Ramos.

Petenis Amerika Serikat tersebut dituduh menerima instruksi dari pelatih di luar lapangan padahal hal tersebut sangat dilarang di Grand Slam.

Serena Williams yang kecewa dengan tuduhan tersebut kemudian membanting raket dan justru mendapat penalti

Meski kecewa dan sempat marah kepada umpire, Serena Williams tetap sportif dan memeluk Naomi Osaka yang menang dengan skor 6-2, 6-4 di akhir pertandingan.(tribunnews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media