TERBIT 1 FEBRUARI 2012......JUARA REMAJA BUPATI MUBA CUP DI SEKAYU ADALAH RIDHO DWI JULIANTO(PALEMBANG) DAN NAURA NUR AZIZAH (PELALAWAN RIAU KU 10 PA/PI),MARSEL FERADETAMA (PALEMBANG) DAN MERLIANA MONA RIZKI(MUBA) KU 12 PA/PI), ), IRFAN FADLI (BATURAJA) DAN( ARINDITA TIAS APRIANI (MUBA) KU 14 PA/PI), MARIO ALIBASA (MANADO) KU 16 PA, INTAN PURNAMA SARI (BATURAJA) KU 18 PI ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA (AFR) .............. . ..... . CARA DAFTAR REMAJATENIS TERMUDAH DGN SMS ..0812 8402 4970........................ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0812 8402 4970................. .......KEJURNAS TENIS REMAJA BANK PAPUA TGL 12 - 14 SEPT 2014 DI JAYAPURA....TURN NAS REMAJATENIS JAKARTA TGL 19-21 SEPT DI KEMAYORAN....TURNAMEN NASIONAL REMAJATENIS SULSEL-2 TGL 26-28 SEPTEMBER 2014 DI MAKASSAR DAN SOLO ...

Siapa Petenis Putri Paling Cantik ?

REMAJA-TENIS.com Sebelum turnamen akbar WTA di Istanbul, Turki, yang hanya diikuti delapan petenis putri terbaik dunia ini digelar Selasa (23/10/2012), kedelapan pendekar tenis putri dari empat ini mengenakan gaun terbaik mereka. Berdandan dan berpose secantik mungkin, seperti yang biasa dilakukan para remaja putri menjelang pesta perpisahan sekolah. Para petenis putra terbaik juga melakukan hal serupa di kejuaraan ATP. Hanya saja, sensasinya jauh lebih kecil karena mereka kurang berani tampil mencolok. Semuanya dipukul rata mengenakan jas warna hitam. Seragam sekali, seperti halnya para pelajar putra di buku tahunan SMA di mana setiap lelaki harus mengenakan tuksedo yang seragam. Sungguh membosankan.

Karena itulah, apa yang dilakukan para petenis putri—dengan gaun warna-warni dan penampilan bak Miss Universe ini—patut diapresiasi. Berikut evaluasi penampilan para pendekar tenis putri ini dari sisi fashion seperti dicuplik dari USA Today.

Li Na: petenis putri asal China yang menempati peringkat ketujuh WTA tampil polos dan natural. Terlihat begitu menyegarkan dengan rambut dicat pirang dan dibikin bergelombang—padahal aslinya rambutnya lurus dan hitam. Gaun warna hitam lengan panjang membuatnya terlihat elegan. Cocok sekali dengan sepatu hak tinggi warna coklat. Dan ya, kalung berlian warna putih itu memberi sentuhan manis secara keseluruhan.

Angelique Kerber: Petenis Jerman ini tampil seperti prestasinya yang fenomenal dan mengejutkan tahun ini. September tahun lalu peringkatnya masih di nomor 92, tapi sekarang sudah berada di peringkat kelima dunia. Angelique Kerber terlihat begitu dahsyat dan seksi dengan gaun ketat tanpa lengan yang terurai panjang sampai mata kaki, tetapi menampilkan belahan nakal yang menyingkapkan pahanya yang mulus. Sepasang anting-anting panjang dan gelang berlian membuat penampilannya kian memesona.

Petra Kvitova: Petenis Ceko ini baru saja melorot dari peringkat keenam ke peringkat kelima WTA. Entah apakah melorotnya ranking itu punya pengaruh, atau tidak, tetapi Kvitova terlihat kurang meyakinkan dengan gaun merah. Gaun tersebut terlihat seperti kedodoran. Dan yang lebih fatal lagi, gaun itu mirip seperti yang dikenakan Serena Williams, yang sialnya justru tampil lebih elegan hingga pada gilirannya membuat penampilan Kvitova semakin anjlok.

Victoria Azarenka: Hanya satu kata: mantap! Status sebagai petenis nomor satu dunia membuat petenis Belarus ini mendapat kemewahan untuk jadi satu-satunya petenis putri yang kemarin tampil dengan celana panjang. Ia pun jadi satu-satunya yang berpose dengan lengan berkecak-pinggang. Bukan melahirkan kesan sombong, alih-alih adalah simbol dari sebuah dominasi yang tak terbantahkan.

Maria Sharapova: Petenis peringkat kedua dunia ini tak bisa dibantah adalah pemeran utama dalam urusan fashion di dunia tenis putri. Ia punya kecantikan alami yang membuatnya terlihat menarik dengan mengenakan kostum apa pun. Mantel coklat, dan gaun putih berikat yang dipotong pendek di atas lutut sepertinya tak pantas dikenakan di acara akbar seperti ini. Ia seperti seorang yang tersesat saat hendak bepergian ke sebuah tempat. Tapi karena ia adalah Maria Sharapova, hal itu masih bisa dimaafkan.

Serena Williams: Mengagumkan! Kalau dalam partai tinju, Serena sudah menganvaskan Kvitova, yang sama-sama mengenakan gaun merah tanpa lengan. Serena terlihat lebih cantik, berkat gaunnya menempel ketat memperlihatkan lekuk-liku keindahan tubuhnya, ditambah dengan aksesori lain yang mempertegas pesonanya.

Agnieszka Radwanska: Hanya mengenakan gaun warna putih yang polos sampai mata kaki, jelas terlalu sederhana untuk seorang petenis putri yang telah berjuang sepanjang tahun untuk mencapai posisi empat WTA. Tak ada aksesori lain membuatnya seperti malam gelap tanpa bintang-bintang.

Sara Errani: Petenis Italia yang menempati peringkat ketujuh WTA ini sebenarnya punya potensi untuk, setidaknya, mencuri perhatian. Wajahnya cantik, dan tubuhnya imut-imut. Sayang potensi itu tertutupi oleh gaunnya yang lurus dalam warna gelap, ditambah lagi sabuk hitam berat yang melingkari pinggang, dan sepatu entah apa yang tertutupi gaunnya yang kusut.

Itulah deskripsi sekilas sisi fashion dari delapan petenis putri terbaik dunia yang akan bertarung tengah pekan ini di Istanbul. Siapa kira-kira menurut Anda yang paling cantik, dan memesona? Dan, apakah tampilan yang memikat itu punya korelasi dengan penampilan di lapangan? Kita lihat saja nanti hasilnya.(kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media