TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-76 TGL 21-23 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK JAKARTA SELATAN .,,,,..REMAJATENIS BANTUL -VIII TGL 27-29 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS SULTAN AGUNG, BANTUL D.I.Y ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Si Bandit, Christopher Rungkat Juara


REMAJA-TENIS.COM, BANGKOK. Bermain solid dengan presentase servis pertama cukup bagus sebagai modal utama petenis andalan Indonesia Christopher Rungkat difinal ITF Pro-Circuit di Bangkok, membuat lawannya Shuichi Sekiguchi asal Jepang tidak berkutik dalam 2 set, sehingga Christo atau si Bandit julukan kepadanya oleh pelatih Robert selama ini, berhak menyandang gelar juara.

Si Bandit, julukan cukup akrab di Thailand bagi Christo, menyadari kemampuan lawannya yang ternyata juara turnamen sejeni seminggu lalu di Bangkok, bermain penuh keyakinan sehingga memotivasi bermain cukup fokus dengan permainannya sehingga bisa mengatasi perlawanan lawannya. Christo berhasil menang 6-4 6-3.

“Ini hasil yang saya harapkan setelah kalah di SEA Games lalu. ” ujarnya kepada Remaja-Tenis.com.

Sebenarnya perjuangan Christo alias si Bandit yang cukuo berat dilakukannya sehari sebelumnya dibabak semifinal. Karena lawannya itu adalah petenis tuan rumah Kittipong Wachiramanowong yang berhasil bersama rekan rekanya di SEA Gamens bisa mengalahkan tim Indonesia di SEA Games 2015.

Menyadari hal itu Christopun berhasil bermain cukup solid dengan modal return service yang sebaik mungkin sehingga bisa mengatasi perlawanan lawannya. Permainan cukup ketat sejak servis pertama

Kemenangan Christo disemifinal dengan angka 7-5 7-6 (5). (Foto christo di Palembang)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media