TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2018. ................REMAJATENIS JAKARTA-68 TGL 19-21 JANUARI 2018...........REMAJATENIS TGL 9-11 FEBR DI BANTUL D,I,Y........ ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Sharon Watupongih Lolos ke final Manado Open 2017


REMAJA-TENIS.COM, MANADO. Andalan putri tuan rumah, Sharon Watupongoh berhasil lolos ke final tunggal putri kelompok umum setelah disemifinal berhasil menyisihkan wakil Sulawesi Selatan Yulianti Dwi dalam 2 set langsung 6-3 6-3. Pertandinganpun cukup ketat disaksikan oleh Ketua Pengda Pelti Sulut Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara.
Dibabak final Sharon ditungu wakil Sulsel lainnya Rini Puspitasari.

” Syujurlah saya bisa lolos ke final dan kerja keras selama ini tidak sia sia.” ujar nona manis dilapangan tenis KONI Sario Manado.

“Ketua Pengda Pelti Sulut, Steven OE Kandouw mengatakan pembinaan usia muda penting. Sehingga menurutnya pertandingan seperti ini harus sering diadakan. Dia juga mengaku akan membenahi infrastruktur indoor seperti tribun. ” Ini akan dibuat supaya iven iven besar seperti nasional dan internasional bisa berlangsung dengan baik. Untuk target dari Pelti sendiri jangka pendek PON harus lolos dan mudag mudahan dapat medali. Harus dari lokal dan tidak ada bajal bajak.” ujarnya

Sedangkan Wakil Ketua Bidang kerjasama Asset dan Dana, Ronny Maramis SH mengatakan kegiatan ini salah satu program Pengda bekerjasama dengan Kawanua Tennis Club di Jakarta. ” Tujuannya dimaksudkan untuk menggairahkan lagi potensi tenis Sulut yang sudah stuck dan sudah terdiam. Kedua dalam rangka sport tourism. Karena begini bisa banyak orang luar yang datang ke Manado dan ini juga menunjang program dari Pemerintah. Yang ketiga, antisipasi dalam rangka menghadapi Pra PON, PON dan atau iven lain yang terkait dengan tenis.”

August Ferry Raturandang selaku pemerhati tenis sangat bangga dengan gairah tinggi para pengurus Pengda Pelti Suilut masa bhakti 2017-2022 yang baru beberapa bulan lalu dilantik oleh PP Pelti. ” Saya yakin tenis di Sulut bisa kembali seperti dulu lagi. Perbaiki saja sarana dan prasarana yang dimilikinya. Potensi anggota pengurus cukup besar dan kemampaun mengelola danapun dimilikinya. ” ujarnya disela sela pertandingan dila[pangan tenis Sario Manado. (Foto Sharon Watupongh/AFR Collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media