TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-76 TGL 21-23 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK JAKARTA SELATAN .,,,,..REMAJATENIS BANTUL -VIII TGL 27-29 DESEMBER 2018 DI LAP TENIS SULTAN AGUNG, BANTUL D.I.Y ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........
Foto Pilihan
foto-rt-intan-payakumbuh foto-rt-jaffery-w foto-rt-kenneth_0

Sharapova Vs Serena di Final, Murray Berpeluang Geser Federer

REMAJA-TENIS.Com – Maria Sharapova akan bertemu Serena Williams di final turnamen WTA Tour Miami Masters. Sementara itu di sektor tunggal putra, petenis Inggris Raya, Andy Murray, akan ditantang pemain Perancis, Richard Gasquet, di babak semifinal.
Williams, petenis nomor satu dunia, hanya memerlukan waktu 65 menit untuk menyingkirkan unggulan keempat yang merupakan juara bertahan, Agnieszka Radwanska, dengan 6-0, 6-3. Sementara itu Sharapova, yang memenangi turnamen Indian Wells awal bulan ini, menang 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam atas petenis Serbia, Jelena Jankovic, mantan petenis nomor satu dunia.
Dengan demikian, terciptalah final ideal di sektor putri karena mempertemukan pemain nomor satu dan dua dunia. Akan tetapi, Williams yang lebih difavoritkan untuk menjadi pemenang, karena meskipun Sharapova sedang dalam performa terbaik, tetapi Williams hampir selalu dominan dalam duel dengan si cantik asal Rusia itu karena unggul 11-2, dan memenangkan 10 pertandingan terakhir dengannya.
“Saya senang melawannya. Saya senang melihat dia di sisi lawan karena dia baru saja memperlihatkan permainan yang bagus. Saya senang mendapat tantangan dari orang yang sudah membuat sejarah dan yang melakukannya dengan baik,” ujar Williams kepada wartawan.
“Dia bermain menakjubkan. Saya sangat berharap akan tercipta sebuah pertandingan yang sulit.”

Sementara itu Sharapova, yang masuk satu dari hanya 10 pemain yang sudah mengoleksi semua gelar grand slam, belum pernah memenangi Sony Open meskipun sudah empat kali tampil di final. Karena itu, dia bertekad mengakhiri penantiannya tersebut untuk merengkuh gelar turnamen yang berlangsung di “rumah”nya di Florida.
“Ini akan sangat berarti bagiku,” ujar Sharapova. “Saya menyukai kota ini. Ini adalah kota pertama yang saya datangi ketika saya tiba di Amerika Serikat sebagai perempuan kecil.”

Murray berpeluang rebut posisi Federer

Dari sektor putra, Murray mampu bangkit dari ketertinggalan setelah dua kali lawan mematahkan servisnya. Tetapi, mental yang bagus membuat juara Olimpiade London 2012 ini berhasil bangkit untuk menyingkirkan petenis Kroasia, Marin Cilic, dengan kemenangan 6-4, 6-3.
“Ini pertarungan yang sulit. Set kedua khususnya, sangat panjang, permainan yang panjang dan poin yang sulit,” ujar unggulan ketiga ini.
Murray, juara AS Terbuka, menjadi unggulan tertinggi yang bertahan di turnamen ini, setelah pemain nomor satu dunia Novak Djokovic disingkirkan unggulan ke-15 dari Jerman, Tommy Haas. Jika mencapai final dan berhasil menjadi juara, maka Murray akan naik ke peringkat kedua dunia, yang berarti menggeser posisi petenis Swiss, Roger Federer.
“Saya ingin menduduki peringkat kedua pekan ini. Ini akan menyenangkan, tetapi saya lebih senang fokus untuk mencoba memenangkan pertandinganku,” ujar Murray, yang unggul 4-3 dalam head-to-head dengan Gasquet.(kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media