TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Roger Federer Membantah Dikatakan Sudah Habis

 

REMAJA-TENIS.Com. Mantan petenis nomor satu dunia asal Swiss, Roger Federer sepertinya sedang frustrasi akibat  jebloknya penampilan dibeberapa turnamem terakhir. Namun Roger Federer  membantah kariernya di dunia tenis sudah berakhir.

Roger Federer yang dikenal sebagai pemegang  17 gelar grand slam itu secara mengejutkan tersingkir di putaran kedua Wimbledon, bulan lalu. begitu juga  penampilan yang mengecewakan dalam tiga turnamen terbarunya  secara beruntun, termasuk ketika ditaklukkan petenis Jerman, Daniel Brands, di ajang Swiss Open di negaranya sendiri.

Roger Federer mengakui mengalami masa-masa tersulit dalam kariernya, setelah kekalahan beruntun. Namun petenis asal Swiss itu membantah kariernya sudah habis.

“Saya tidak bermasalah dengan kritik, namun aku berharap itu akan menjadi sebuah kejujuran,” ujar Federer dalam pernyataannya, dilansir ESPN FC, Rabu (31/7).

Roger Federer  berusia 31 tahun mengungkapkan periode berat sepanjang 2013 bukan hal baru untuk dirinya. Sebelumnya, Roger Federer dikritik habis-habisan dan diyakini tak akan mampu bersaing dengan para petenis papan atas dunia dalam empat tahun.

“Jadi situasi ini bukan sesuatu yang baru untuk diriku. Pada 2009 dan 2010, orang-orang mengatakan aku sudah habis dan tidak akan memenangi apa pun,” beber Federer.

“Semakin banyak orang yang mengatakan hal itu, semakin besar seseorang akan berbicara hal yang tidak masuk akal,” lanjutnya.

Buruknya penampilan Roger Federer  memang bukan tanpa penyebab. Petenis bersangkutan bermasalah dengan punggungnya dan berharap pulih dalam waktu dekat

“Aku memiliki persoalan serius dengan punggungku. Prioritas pertamaku adalah memulihkan diri. Aku akan senang berlatih dalam kondisi 100 persen,” ungkapnya pula.gan ini memang bukan tanpa penyebab. Petenis bersangkutan bermasalah dengan punggungnya dan berharap pulih dalam waktu dekat.

Walaupun  sedang cedera, Federer berharap akan bisa tampil dalam turnamen di Montreal. Hal itu dengan catatan proses pemulihannya akan berjalan baik

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media