TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

RemajaTenis masuk ke Blora dan Sungailiat

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Memasuki bulan ketiga tahun 2018, kegiatan Kejurnas RemajaTenis digelar di 3 kota yang berbeda. Diawali dari Jakarta (16-18 Maret) di lapangan tenis Elite Club Epicentrum kemudian dilanjutkan di Blora (23-25 Maret) dilapangan tenis Pringgodani Blora dan ditutup di kota Sungailiat Kab Bangka Provinsi Bangka tanggal 27 Maret-1 April 2018. Hal ini dikemukakan oleh promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang yang juga sebagai pencetus RemajaTenis yang sebagai jawaban akan kesulitan selenggarakan turnamen tenis nasional akibat minimnya sponsor.

” Turnamen itu kebutuhan atlet jika ingin berprestasi ketingkat nasional maupun internasional.Sedangkan potensi atlet tenis yunior cukup besar sehingga dibutuhkan sarana turnamen sebagai ajang evaluasi pembinaannya.” ujar August Ferry Raturandang.
Kegiatan RemajaTenis merupakan salah satu program PP Pelti dan untuk pertama kali diperkenalkan di stadion tenis GBK Senayan tahun 2009. Sampai saat ini sudah diselenggarakan di 23 provinsi di Indonesia. Dan oleh PP Pelti era 2007-2012, RemajaTenis telah diberikan penghargaan oleh PP Pelti di Manado.

Kota Blora akan memasuki tahun kelima kalinya diselenggarakan Kejurnas RemajaTenis. Menurut promotor RemajaTenis, August Ferry Raturandang , Kakek 2 cucu, kota Blora dipilih karena potensi petenis yunior banyak juga berasal dari pantai utara Jawa. Salah satu contoh kota penghasil peyenis yunior nasional selain Blora adalah Kudus.
Keberadaan RemajaTenis dikota Blora akan menampun petenis dari kota kota perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. ” Kami tiak menarget berapa atlet yang ikut, tetapi paling penting adalah berikan kesempata bagi atlet yunior bertanding sebagai salah satu pembinaan prestasi mereka dengan beaya yang lebih murah. Selama ini keluhan banyak soal finansial. Justru itu konsep RemajaTenis berikan solusinya.” ujar August Ferry Raturandang yang tahun ini memasuki usia 72 tahun.

Setelah kota Blora, RemajaTenis memasuki untuk keduakalinya dikota Sungailiat, Kabupaten Bangka Provinsi Babel. Tepatnya tangal 28 Maret-1 April yng konsepnya berbeda karena mempertandingkan Tunggal dan Ganda sehingga butuh 5 hari pelaksanaannya.

Dikatakan pula sejak pertama kali konsep RemajaTenis diperkenalkan tahun 2009 sampai saat ini sudah memasuki 23 provinsi di Indonesia yaitu Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Lampung, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Papua. Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media