TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

RemajaTenis Kalteng-1 Ajang Kebangkitan Tenis di Kalteng

REMAJA-TENIS.COM, PALANGKA RAYA, Kejurnas RemajaTenis Kalteng-1 dilapangan tenis Mantikei Palangka Raya, dibuka secara resmi oleh wakil ketua Pengda Pelti Kalteng H.Saad Arpani. JKejurnas berlangsung tanggal 21-23 Juli 2017 diikuti 52 atlet muda dari Kalimantan Tengah, Kalimantan Selanat dan DKI Jakarta. “ Adanya RemajaTenis di Palangka Raya merupakan momentum yang tepat bagi Pengda Pelti Kalteng untuk mulai jalankan program kerjanya.” Ujar H.Saad Arpani.

Sedangkan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis mengharapkan agar ajang ini bisa membangkitkan kembali potenis tenis di Kalimantan Tengah dan Selatan. “ Ini awal kebangkitan tenis di Kalimantan.” ujar August Ferry Raturandang. Dia katakan pula dengan fasiitas 6 lapangan tenis dalam satu lokasi merupakan modal awal yang baik untuk jalankan program program tenis kedepan. Walaupun kepengurusan Pengda Pelti Kalteng belum dikukuhkan tetapi sudah waktunya tidak menunggu lama Karena program pembinaan sudah harus segera dijalankan.

Baik H.Saad Arpani maupun August Ferry Raturandang akui persiapan RemajaTenis Kalteng-1 ini sangat singkat, sehingga banyak atlet yang berhalangan hadir. Diharapkan pelaksanaan berikutnya bisa dilakukan lebih matang.
Ada dua hal yang harus diperhatikan adalah pemberdayaan SDM baik petenis muda maupun pelatih yang ada. Disamping itu pula sejalan dengan program tersebut perlu juga mendapatkan perhatian adalah peningkatan kualitas wasit di Kalimantan Tengah.

Dari pengamatan August Ferry Raturandang, adalah pembinaan tenis di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat maupun Kalimantan Selatan sudah harus segera dibenahi, sebelum melirik ke Kalimantan Timur dan Utara. Ternyata sudah ada penerbangan udara dari Pontianak ke Palangka Raya dan Balikpapan sehingga jika aktivitas pertandingan diketiga provinsi ini ditingkatkan maka permasalahan transportasi bisa diatasi. Sedangkan Kalimantan Selatan juga mudah dijangkau melalui darat.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media