TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

RemajaTenis Jakarta-64 siap digelar

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Seratus duapuluh petenis yunior ambil peranan di kejurnas AFR RemajaTenis Jakarta-64 yang berlangsung 4-6 Agustus 2017 di lapangan tenis GOR Rawamangun Jakarta. Datang dari berbagai daerah seperti dari Musi Banyuasin (Sumsel), Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Malang, Medan, Bandung, Banten, Bogor, Tangerang, Depok, Karawang, Palangka Raya dan Jakarta. Demikian menurut August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.

Bahkan dikatakan pula ada peserta datang dari Yokohama berlibur ke Indonesia.

RemajaTenis diselenggarakan di Jakarta memasuki yang ke 64 kali merupakan salah satu program PP PELTI ( Persatuan Tenis seluruh Indonesia), sebagai solusi terhadap kendala2 dihadapi oleh penyelenggara turnamen.

” Turnamen merupakan kebutuhan atlet jika ingin berprestasi. Minimal 13 x dalam setahun harus diikutinya.” ujarnya di lapangan tenis GOR Rawamangun yang lagi menunggu pembongkarannya.

Sebagai penyelenggara dikatakan sudah siap digelar selama 3 hari.

Program grass root di Indonesia yang menonjol justru diturnamen yunior tetapi yang juga perlu diperhatikan adalah pengenalan tenis ke sekolah sekolah dasar yang dilupakan. Jikalau keduanya berjalan lancar maka tenis di Indonesia akan muncul bibit baru.

Tim dari Musi Banyuasing dibawa pelatih Sarwoko telah tiba di Jakarta dan menyempatkan diri melihat kondisi lapangan tenis GOR Rawamangun.

” Kalau lapangan tenis ini mau diobongkar terus atlet mau latihan kemana? ” ujar Sarwoko kepada Auhust Ferry Raturandang di lapangan tenis GOR Rawamangun,

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media