TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . REMAJATENIS BANTUL--7 TGL 3-5 AGUSTUS 2018 DI BANTUL....REMAJATENIS JAKARTA-72 TGL 17-19 AGUSTUS 2018 DI JAKARTA..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 24-26 AGUSTUS 2018.......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

REMAJATENIS JAKARTA-46 : Juara 3 kelompok umur oleh Tuan Rumah


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA..Tiga dari sembilan kelompok umur dimenangkan oleh petenis tuan rumah DKI Jakarta sebagai juara kejurnas RemajaTenis Jakarta-46 yang berlangsung di lapangan tenis GOR Rawamangun Jakarta. Hari ini (25/10) babak final petenis tuan rumah berhasil keluar sebagai juara tunggal putra kelompok umur 10 tahun oleh Louis Maha Vito Tarigan, 12 tahun putra oleh Claudio Renardi Lumanauw dan kelompok 14 tahun putri oleh Natalia Michta. Sedangkan kelompok 10 tahun putri oleh Joanne Lynn Hartono asal Bandung, kel 12 tahun putri oleh Merliana Mona Rizki asal Muba Sumatra Selatan, kelompok 14 tahun putra oleh Azmi Januarsyah asal Jambi, kelompok 16 tahun putra oleh Dhimas Rizki Pratama asal Muba Sumatra Selatan, kelompok 16 tahun putri oleh Ana Kawengian asal Manado, kelompok 18 tahun putra oleh Akbar Hidayat dari Tangerang.

Difinal kelompok 10 tahun putra, Louis M V Tarigan berhasil mengalahkan andalan dari Pelalawan Riau Muhammad Adis Nararya 8-3, sedangkan kelompok 10 tahun putri , petenis asal Bandung Joanne Lynn Hartono keluar sebagai juara setelah kalahkan petenis asal Depok Zelda Gracia Mutfaqih 8-1. Untuk kelompo umur 12 tahun putra, andalan tuan rumah Claudio Renardi Lumanauw berhasil menahan keinginan petenis asal Musi Banyuasin Syahrul Ramadhan 8-1. Kelompok 12 tahun putri menjadi miik petenis Musi Banyuasin, Merliana Mona Rizi yang berhasil menyisihkan petenis tuan rumah nea Kirana Pieroelie dengan angka 8-5.
Aksi menarik dari petenis asal Jambi Azmi Januarsyah yang keluar sebagai juara setelah berhasi menahan petenis tuan rumah Jones Pratama 6-4 6-3. Petenis berdarah Polandia Natalia Michta berhasil keluar sebagai juara kelompok 14 tahun putri setelah mengalahkan petenis asal Depok Gita maharsi Kusumawardhani 6-1 6-1. Aksi petenis Musi Banyuasin Dhimas Rizki Pratama dibabak final berhail mengalahkan petenis tuan rumah Daffa Farras Fauzan 6-0 6-2
Tidak dikirimkannya tim tenis oleh Sulawesi Utara membuat atlet tenis putri Ana Kawengian terobati laranya setelah keluar sebagai juara kelompok 16 tahun putri. Difinal Ana Kawengian berhasil mengalahkan petenis andalan Musi Banyuasin Sumatra Selatan Arindita Tias 6-2 6-2.

Komentar Arindita setelah kalah mengakui kemampuan Ana. ” Ana bermain bagus sekali dan saya tidak bisa membendung permainannya.” ujar Arindita

Keluar sebagai juara kelompok 18 tahun adalah peteis Tangerang Akbar Hidayat yang berhasil kalahkan Anindya Satria yang ernah keluar sebagai juara RemajaTenis di Manado Sulawesi Utara. Akbar menang 6-2 6-2.

Kejurnas RemajaTenis Jakarta-46 diselenggarakan sejak tanggal 23-25 Oktober 2015 diikuti 108 peteniz putra dan putri dari Riau, Jambi, Sumsel, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Oleh Promotor RemajsTenis August Ferry Raturandang mengatakan cukup puas dengan semangat atlet2 yunior ini dan juga munculnya bibit bibit baru yang baru pertama kali ikuti Kejurna RemajsTenis yang diselenggarakan baik di Jakarta maupun provinsi lainnya.

” Ini menunjukkan populasi petenis yunior makin bertambah. Artinya makin banyak tumbuh bibit2 baru yang perlu mendapatkan perhatian dari pembina tenis di Tanah Air. ” ujarnya setelah pemberiah hadiah kepada pemenang. Semangat atlet Riau yang haus akan turnamen bisa dikihat disaat situasi asap yang melanda Riau sehingga kesukitan untuk berangkat dengan pesawat terbang, mereka naik mobil ke Padang untuk mencapai Jakarta dengan pesawat terbang. ” Kita harus apresiasikan semangat juang mereka yang sangat haus akan turnamen” ujar August Ferry Raturandang.

Jadwal Kejurnas RemajaTenis dibulan Nopember direncanakan tanggal 13-15 Nopember di Makassar dan Jakata kemudian dikota Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau tangal 20-22 Nopember 2015.(Foto Akbar Hidayat/AFR Collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media