TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2018. ................REMAJATENIS JAKARTA-68 TGL 19-21 JANUARI 2018...........REMAJATENIS TGL 9-11 FEBR DI BANTUL D,I,Y........ ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Rekor, Serena Menangi Sony Open untuk Keenam Kalinya

REMAJA-TENIS.Com – Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, membukukan rekor enam kali kemenangan berturut-turut di Sony Open, di Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (30/3/2013). Tapi, petenis Amerika Serikat ini harus berjuang tiga set, sebelum mengalahkan petenis putri peringkat kedua dunia dari Rusia, Maria Sharapova, dengan skor 4-6, 6-3, 6-0.

Kemenangan Serena di turnamen ini, dimulai pada 2008. Saat itu dia mengalahkan petenis Jerman, Steffi Graf, untuk mengangkat trofi di Crandon Park. Pertandingan Serena melawan Sharapova, kemarin, merupakan pertandingan ketiga di sejarah Sony open yang mempertemukan dua pemain peringkat tertinggi dunia di pertandingan final. Sebelumnya, pertandingan serupa terjadi pada 1985 dan 2000. Gelar Serena di Sony Open memperpanjang deret kemenangannya. Dengan kemenangan ini, Serena telah menggenggam 48 gelar turnamen, mengungguli semua pemain tenis putri yang masih aktif.  Sebaliknya, kekalahan Sharapova kali ini, menjadi kekalahannya yang kelima dari Serena dalam tiga tahun berturut-turut. Sharapova mendapatkan set kemenangan pertamanya dari Serena setelah sebelumnya 14 kali bertemu tanpa satu set pun dimenangkannya. Tapi akhirnya, tetap saja dia harus mencatatkan kekalahan ke-15.

Dikutip dari situs resmi Sony Open, pertandingan berjalan seru di dua set pertama. Pada set pertama, dalam kedudukan 1-1, Serena menyelamatkan tiga poin tie-break dalam reli panjang yang melewati delapan kali deuce. Kedua pemain bertukar angka di game berikutnya, tetapi Sharapova mematahkan permainan Serena saat memimpin 5-4 dan akhirnya memenangi set pertama.  Di set kedua, meski Serena sempat memimpin dengan 2-0, Sharapova dapat ‘mencuri’ tiga game berturut-turut dan terlihat punya peluang mengalahkan Serena untuk pertama kalinya sejak 8,5 tahun lalu. Tapi Serena tak memberikan peluang itu, dengan menutup 10 game terakhir di set itu untuk kemenangannnya.  Set kedua berlangsung selama dua jam delapan menit. Di set ini, Serena memanfaatkan tujuh kesempatan poin tie-break-nya dengan baik. Set ketiga gampang direbut Serena, tanpa satu angka pun untuk Sharapova.(kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media