TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2018. ................REMAJATENIS JAKARTA-68 TGL 19-21 JANUARI 2018...........REMAJATENIS TGL 9-11 FEBR DI BANTUL D,I,Y........ ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Raket Baru Sertai Kembalinya Nadal

REMAJA-TENIS.Com – Rafael Nadal akan kembali beraksi pada ajang VTR Open di Vina del Mar di Cile. Nadal akan mewarnai debutnya setelah cedera ini dengan menggunakan sebuah raket baru.

Diketahui, Nadal sudah tidak bermain sejak mengalami kekalahan di Wimbledon tahun lalu. Cedera lutut menghalangi ambisi petenis asal Spanyol itu untuk mengayunkan raket di berbagai turnamen.

Sebelumnya, mantan petenis peringkat pertama dunia itu berniat untuk comeback di Australia Open. Namun, sebuah penyakit virus menyerangnya dan kini fokus Nadal hanya untuk kembali fit supaya bisa kembali beraksi di lapangan tanah liat.

Bahkan, untuk mewujudkan ambisinya itu, Nadal memutuskan untuk menggantikan merek raket yang sudah digunakannya sejak umur 12 tahun, dengan sebuah raket model baru yang dipersiapkan oleh perusahaan olahraga Babolat.

Babolat mengklaim perubahan itu terjadi setelah Nadal menerima saran dari pelatihnya, Toni Nadal. “Paman Toni sedikit menekan Nadal untuk mengganti raket. Jika anda ingin lebih baik, anda memang harus mengambil risiko,” kata Eric Babolat sang pemilik.

Nadal sendiri sudah menjajal raket barunya itu. “Dia sudah mencoba raket cukup sering dengan gaya pukulan top spin, tapi Nadal masih terus mencobanya lagi,” tandasnya, diberitakan ESPN, Kamis (31/1/2013). (krjogja.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media