TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Priska Nugroho Lolos ke final, Christo/Boneng Juara di Vietnam


REMAJA-TENIS.COM, VIETNAM. Tinggal selangkah lagi untuk keluuar sebagai juara tunggal putri turnamen internasional yunior ITF Gr 5 di Vietnam bagi andalan Jakarta, Priska Madelyn Nugroho. Disemifinal Priska berhasil menyisihkan petenis Chinese Taipei K. Lee dalam 3 set, 2-6 6-3 6-4.
Set pertama Priska kewalahan karena sering membuat kesalahan sendiri, tetapi memasuki set kedua Priska mulai menemukan permainannya sendiri sehingga bisa unggul 6-3. Pertandingan set ketiga merupakan penentuan kemenangan Priska mulai makin percaya diri walaupun lawannya telah berusaha menekan permainan Priska, tetapi akhirny Priska berhasil menutup set ketiga 6-4 dan lolos ke final
Difinal lawannya Chao Yi Wang yang muncul dari kualifikasi sebagai penakluk ungulan 2 dibabak pertama, berhasil lolos ke final setelah kalahkan P.Kalita 6-0 7-6(4).

Ini langkah maju bagi Priska Madelyn Nugroho setelah mingu lalu berhasil keluar sebagai juara di Vietnam pula.

CHRISTO dan DAVID KELUAR SEBAGAI JUARA
Pasangan baru Indonesia Christopher Rungkat dan David Agung Susanto berhasil keluar sebagai juara turnamen internasional Vietnam Future-1 (USD 10,000) setelah mengalahkan pasangan Jeang Kikkenchi/Takeshima 6-3 6-1.

Menurut pelatih yang ikut mendampingi kedua petenis Indonesia Andrian Raturandang, kedua petenis ini akan meneruskan ikuti pertandingan sejenis di Vietnam tepatnya di Thu Dao Mot City. ‘Christo langsung babak utama, tetapi Boneng dikualifikasi.” ujar Andrian

Dibabak kualifikasi David Agung Susanto ketemu petenis tuan rumah Hung Minh Huyunh.

Menurut High Performance Director tim pelatnas, Goenawan Tedjo sedang dipersiapkan program untuk tim putri. ” Kami sedang menyusun program untuk Deria Nur Haliza dan kawan kawan.” ujar Goenawan Tedja

Setelah penanganan tim nasional putra dan putri sejak tahun 2013 sampai saat ini prestasi tim nasional makin merosot. Ketua Umum PP Pelti Maman Wirjawan telah mengganti penanggung jawab tim nasional khususnya tim putra, tetapi tim putri direncanakan akan dievaluasi kembali.

Pelatih tim putra telah dialihkan dari pelatih Roy Therik ke Andrian Raturandang sedangkan tim putri Sri Utaminingsih masih dievaluasi kerjanya. PP Pelti masih mencari pelatih yang tepat untuk tim putri. Sebagai penangung jawab tim Nasional telah dialihkan dari Donald Wailan Walalangi ke Goenawan Tedjo.

Menanggapi hal ini, pelatih Deddy Prasetyp mengatakan agar pemilihan pelatih berdasarkan kemampuannya. ” Minta pelatih tersebut buat presentasi programnya ke PP Pelti.” ujar Deddy Prasetyo. Hal senada disampaikan juga oleh mantan pelatih nasional Alfred Henry Raturandang. Diceritakan pula disaat Alfred ditunjuk sebagai pelatih tim putri diera Sarwono Kusumaatmaja sehingga berhasil diarena SEA Games Jakarta. ” Pelatih harus punya tantangan dan berani maju untuk menjadi pelatih tim nasional jika diberikan kesempatan.” ujarnya selaku mantan Tutor ITF Level-1 coaches. (Foto Priska)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media