TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Preview Petra Kvitova vs Shuai Peng di Wimbledon 2014


REMAJA-TENIS.Com, LONDON. Petenis Petra Kvitova akan masuki perempat final Wimbledon yang kelima kalinya berturut-turut ketika dia melawan Shuai Peng, Senin.

Kvitova meraih tempatnya di babak 16 dengan bermain seperti mantan juara Wimbledon. Selama dua setengah jam pada hari Jumat sore, ia berjuang melawan Venus Williams dalam pertandingan turnamen sejauh ini. Kedua pemain menunjukkan ketahanan yang luar biasa dan tekad dalam pertandingan yang hanya menampilkan dua kali mematahkan servis dalam 37 games, tapi Kvitova yang terbukti kuat pada saat-saat menentukan. Setelah berhasil menahan servis di pertandingan 4-5, 15-30 pada set kedua, dia memenangkan tie-break dan memaksa suatu penentuan. Pada 6-5 di set ketiga, dia menghasilkan beberapa groundstroke lebih mematikan untuk membuat kesalahan dari Venus dan menutup kemenangan.

Setelah dipaksa untuk menghasilkan tenis terbaiknya dalam pertandingan menentukan, Kvitova sekarang ditempatkan dengan baik untuk membuat dalam dua minggu dijalankan pada event yang dicintainya. Selain itu, dengan keluar Li Na, menarik dia membuka dengan baik. Jadi dia bisa mengambil keuntungan dan tantangan untuk kedua Venus Rosewater Dish? Atau akan dia mengacaukan kita lagi dengan mengikuti sebuah kemenangan bersejarah.
 
Kabar baik bagi Kvitova dan tim nya sering bingung tapi setia penggemar adalah bahwa dia memegang rekor kemenangan 4-0 atas lawan putaran keempat, Shuai Peng. Kedua petenis ini bertemu di lapangan tanah liat, rumput dan lapangan keras, tapi senjata yang unggul tidak peduli permukaan, Kvitova telah membuat perbedaan.

Tentu saja, kita tidak harus menulis dari prospek pemain China seluruhnya. Peng adalah solid, pemukul datar yang telah di Tour selama 13 tahun. Dia juga menjadi pemain ganda terbaik dunia, sehingga nyaman di depan net. Dan meskipun dia telah jatuh dari karir single peringkat tinggi dari 14 Agustus 2011-61 saat ini, dia telah menempatkan pada trilogi pertunjukan baja di Kejuaraan tahun ini, melalap Johanna Konta dan Lauren Davis dalam tiga set dan menghancurkan Maria Kirilenko 6-0 , 6-3.

Namun, meskipun manfaat Peng dan bentuk yang baik baru-baru ini, pertandingan ini adalah pada raket Kvitova. Dia mungkin bukan penggerak terbaik dalam sepuluh besar, tapi dia adalah pemain bertahan yang memadai, karena dia terbukti melawan Venus. Dia akan melacak karena banyak bola Peng yang dia bisa, dan menggunakan kidal servisnya untuk menarik lawan diunggulkan nya lebar-lebar ruang dengan pukulan forehand dan backhand tajam-siku. Beberapa, mungkin banyak, orang-orang akan mengecam lewat baseline, tetapi lebih banyak akan scuff the chalk. Terbakar dengan kehilangan kesempatan emas memenangkan Wimbledon 2013, terfokus dan Kvitova akan membungkus satu ini dalam dua set langsung.(stevegtennis.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media