TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

PON XIX Jabar : Kaltim,Kalsel, DKI Jakarta, Jateng,Papua, NTB,Jatim dan Jabar ke Kuarter final Beregu


REMAJA-TENIS.COM, BANDUNG. Empat tim putra dan empat tim putri sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan kecuali ikut diajang perorangan. Keempat tim putra yang menduduki peringkat 3 dimasing masing pool adalah Papua Barat di pool A, Bali dipool B, Kalimantan Utara dipool C dan Bangka Belitung dipool D. Sedangkan tim putri yang duduki posisi peringkat 3 adalah DIY dipool A, Kalinatna Timur di pool B, Bali dipool C dan Sulawesi Selatan dipool D.

Pertandingan cukup seru ketika tim tuan rumah putra menghadapi tim andalan Jawa Timur. Mengandalkan petenis asal Semarang yang hijrah dalam rangka PON XIX ke Surabaya, Anthony Susanto berhasil menahan gempuran atlet tuan rumah Alvin Christian Edison dalam 3 set. Set pertama Anthony menang suah payah 7-6(4) kemudian dibalas oleh Alvin dengan unggul 7-6(4) dan diset penentuan kalah 6-2.

Turun untuk tungal kedua Jatim mengandalkan binaan sendiri MRifki Fitriadi yang berhasil menahan andalan tuan rumah yang juga pindahan dari DIY Achad Imam Ma,ruf dalam 3 set pula. Set pertama menjadi milik Jatim 7-6(8) dan set kedua Achad Imam berhasil menyamakan kedudukan 6-1 tetai diset penentuan gagal mengalahkan Rifki dan Rifki menentukan kemenang 2-0 dengan selesaikan set ketiga dengan mudah 6-1. Dipertandingan selanjutnya ganda putra Jatim kembali mengandalkan petenis pindahan dari Jakarta dan Solo yaitu Frederico Rumammbi dan Roy Cahyo Setiabudi. Jatim berhasil mengunci kemenangan 3-0 setelah ganda Jatim melibas tuan rumah 6-3 6-4.

Tim putra DKI berhasil pula keluar sebagai juara pool B setelah mrlibas Jawa Tengah 3-0. Dengan mengandalkan Hendrawan Susanto berhasil mengalahkanIswandaru Kusumo Putro 6-2 6-2 kemudian Irfandi Hendrawan berhasil mengalahkan Rindosa Widjaja 6-3 6-2, Dan ganda DKI melengkapi kemenangan 3-0 dengan mmenurunkan Indra Adiguna bersama Irfandi Hendrawan mengalahkan Irawan Bagus W/Pambudi Esa Wiguna 6-3 7-5.

Sebagai peringkat kedua yang berhasil lolos mendampingi peringkat pertama Pool adalah Kalimantan Selatan dipool A, Jawa Tengah dipool B, Nusa Tenggara Barat dipool C dan Jawa Barat dipool D. (Foto Alvin C Edison/****)
Keluar sebagai runner up Pool adalah

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media