TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Polisi sita “drone” yang diterbangkan di atas Wimbledon

London (ANTARA News) – Polisi menyita “drone” (pesawat terbang dengan pengendali jarak jauh) yang terbang di atas Wimbledon ketika sebagian dari petenis papan atas sedang melakukan persiapan untuk Grand Slam di London barat daya.

Para petugas sedang menyelidiki insiden itu setelah mendapat peringatan bahwa seorang pria menerbangkan “drone” di atas All England Club dari lapangan golf pada Sabtu pagi.

Inspektur Roger Robinson dari Kepolisian Merton berkata, “Merupakan suatu pelanggaran untuk menerbangkan drone dalam jarak 50 meter dari struktur. Siapapun yang berniat menerbangkan drone semestinya mempertimbangkan lanskap di sekelilingnya dan struktur-struktur atau arena-arena.”

“Meski bukan niat kami untuk mencegah masyarakat menikmati penggunaan drone, penting untuk mematuhi peraturan-peraturan yang ada.”

Roger Federer, Andy Murray, Rafael Nadal, Serena Williams, dan Maria Sharapova merupakan sebagian di antara para bintang yang berada di arena pada Sabtu, ketika mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan pembukaan yang dimainkan Minggu.

Drone telah menjadi perhatian pihak keamanan di ajang-ajang olahraga utama sejak Oktober, ketika pertandingan kualfikasi Piala Eropa 2016 antara Serbia melawan Albania harus dihentikan setelah drone yang membawa spanduk politis terbang di dalam stadion.

Para pemain berselisih ketika drone dan bendera itu dapat dirurunkan, dan para pemain Albania menolak untuk bermain setelah diserang para penggemar Serbia.

Masih pada tahun lalu, seorang pilot “drone” ditahan setelah perangkat itu terbang di atas Eastlands saat pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester City melawan Tottenham sedang berlangsung. Demikian laporan AFP.(antaranews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media