TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Petenis Jayapura Willy Paembonan kandas difinal, Harrison Juara

REMAJA-TENIS.Com, JAKARTA. Keinginan membawa pulang gelar juara ke Jayaura, ternyata dihadang oleh juara bertahan RemajaTenis Jakarta-2. Babak final tunggal putra 16 tahun terjadi antara juara bertahan Harrison Soegiarto melawan penantangnya dari klub Bank Papua Jayapura, Willy Albert Paembonan diajang turnamen nasional RemajaTenis Jakarta-3 berlangsung dilapangan tenis Kemayoran, Minggu (30/3).

Kendala dihadapi Willy dilapangan tenis Kemayoran yang terkenal suer cepat itu membuat Willy kewalahan juga menghadapi serangan serangan Harrison yang postur tubuhnya lebih tinggi dari Willy. Game pertama Willy pegang servis dan berhasil mendapatkan poin 1-0, setelah itu Harrison pegang servis dan langsung bisa menyamakan kedudukan 1-1.

Game ketiga Willy servis tidak berdaya terhadap pengembalian bola Harrison sehingga Willy banyak buat kesalahan sendiri, angkapun berubah 2-1 untuk Harrison. Game keempat terjadi perlawanan dari Willy sehingga kejar mengejar angkapun terjadi sebelum games keempat menjadi miliknya Harrison.

Setelah itu Willy mulai frustasi dengan kesalahan sendiri dibuatnya, membuat Harrison menang mudah untuk menutup set pertama 6-1.

Set kedua servis Harrison tidak bisa dibreak, 1-0 untuk Harrison, dan Willy pegang servis kena brak, 2-0 untuk Harrison. Game ketiga Harrison servis kena break, angkapun berubah 2-1. Stelah itu Willy berusaha mengejar ketinggalan dengan memberikan perlawanan terhadap serangan serangan forehand dan backhand Harrison tetapi gagal juag menembus pertahanan Harrison dan angkapun untuk Harrison 3-1.

Perlawanan Willy tidak berhenti digames kelima, dan Willy sempat game point tetapi tidak bisa diselesaikan sehingga kemenangan games kelima milik Harrison 4-1. Setelah itu Harrison pun tidak mau berhenti menyerang pertahanan Willy dan berhasil menyelesaikan set kedua 6-1 , keluar sebagai juara.

” Saya main jelek sekali. Bolanya sangat cepat sehingga kewalahan juga.” ujar Willy AP setelah pertandingan. Mengomentari permainan Willy, August Ferry Raturandang kemukakan karena Willy minim pengalaman pertandingan keluar Papua, sehingga muncul masih grogi dan tidak biasa dengan permukaan lapangan Kemayoran super cepat.

Penyerahan hadiah setelah pertandingan final selesai, diserahkan oleh Asri Muhammad manajer tim klub Bank Papua didampingi August Ferry Raturandang. (Foto pemenang/AFR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media