TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Permintaan Wild Card Aldila Sutjiadi Ditolak Pengda Pelti DKI Jakarta


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Kejurnas Piala Gubernur DKI Jakarta 2016 siap digelar oleh Pengda Pelti DKI Jakarta pada tanggal 1-7 Agustus 2016 di lapangan tenis Kelapa Gading, Jakarta Utara. Demikian menurut Direktur Turnamen Johanes Susanto. ” Kali ini yang ditandingkan hanya tunggal baik putra maupun putri.” ujarnya

Permintaan wild card oleh mantan atlet DKI Jakarta, Aldila Sutjiadi ditolak mentah mentah oleh penyelengara. Aldila yang dalam PON XVIII Riau 2012 lalu sebagai pemain inti DKI Jakarta, tetapi kali ini berpaling ke Jawa Timur untk menghadapi PON XIX 2016 di Jawa Barat. Permintaan Aldila langsung ke penyelenggara ditolak, tetapi Aldila berupaya meminta wild card ke PP Pelti yang memiliki jatah 2 wild card sesuai dengan ketentuan TDP,

Penyelenggara telah memutuskan wild card diberikan kepada Fitriani Sabatini (DKI), Nadya Aulia (DKI), Setia Indri (Kalsel) dan Rifabty Dwi Kahfiany (Jabar) dan untuk putra diberikan kepada Odeda Azarra (Tangerang), Daniel Valentiono Soemarno (Pamekasan), Akbar Hidayat (DKI), Priyank Soni (DKI), Daffa I dan M.Althaf B (Bogor)

Penolakan Pengda Pelti DKI Jakarta atas permintaan PP Pelti diberikan alasan karena terlambat mengajukannya sehingga setelah diputuskan Rabu siang jatah wild card tersebut dimana jatah putri diisi sepenuhnya ditentukan sedangkan jatah putra masih tersisa 1 sebagai cadangan, sehingga diberikan kepada M.Althaf B sesuai permintaan PP Pelti.

PP Pelti sendiri mengajukan 3 nama kepada Pengda Pelti yaitu Aldila Sutjiadi dan Lakshmi N dan untuk putra M.Althaf B. Sempat terjadi ketegangan antara wakil sekjen PP Pelti Goenawan Tejo dengan Direktur Turnamen yang juga wakil ketua Pengda Pelti DKI Jakarta Johannes Susanto masalah jatah PP Pelti. Wakil Sekjen meminta jatah 2 wild card tersebut untuk putri, tetapi hanya diberikan permintaan wild card putra yaitu M. Althaf B.

Johannes Susanto yang mantan Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti periode 2012-2017, menunjukan ketentuan TDP yang menyatakan penyerahan permintaan wild card itu seminggu sebelumnya, sedangkan Wakil Sekjen PP Pelti tidak mengetahui masalah tersebut.

” Ini agar PP Pelti mematuhi ketentuan TDP yang dibuat PP Pelti sendiri. Beri contoh dong” ujarnya di Senayan. ” Sudah bagus kami berikan 1 permintaan wild card putra. Kami tidak menolak seluruh permintaannya. ” ujar Johannes Susanto. (Foto Aldila S/AFR Collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media