TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2018...... .....REMAJATENIS BANTUL TGL 9-11 FEBRUARI 208 DI BANTUL, D.I.Y,................REMAJATENIS JAKARTA-69 TGL 16-18 FEBRUARI 2018 2018...........REMAJATENIS SULSEL TGL 23-25 FEBRUARI 2018........ ....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Performance Players Camp bersama Frank van Faayenhoven di Magelang


REMAJA-TENIS.COM, MAGELANG. Detec kerjasama dengan Pengda Pelti DKI Jakarta selenggarakan Performance players camp dengan pelatih kondang asal Belanda Frank van Faayenhoven tangal 27 Februari – 17 Merat 2017 di Magelang. Setelah itu dilanjutkan ke Surabaya training untuk Development players dari tanggal 18-24 Maret 2017.

Kebutuhan akan kepelatihan baik untuk petenis maupun pelatih sangat dirasakan sekali. Demikian menurut pelatih Deddy Prasetyo selaku koordinator kegiatan tersebut. Training camp ini berjudul ” How to create individual training in group leson.” , penting bagi Hogh Performance coach. Tetapi disayangkan tidak ada pelatih nasional yang mau ikut. Demikian menurut Dedy Prasetyo mantan pelatih nasional.
Dikatakan pula tahun ini merupakan tahun ke 13 berturut turut diselengarakan Workshop dan Camp oleh Detec bersama Pengda Pelti DKI Jakarta.

” Sayang kegiatan ini tidak dimanfaatkan oleh PP Pelti. Karena Pelatih Frank ini bisa diminta melatih tim nasional kita.” ujar Deddy Prasetyo kepada remaja-tenis.com. Bagi pelatih yang tidak mengikutinya dikuatirkan akan ketinggalan, karena sudah mulai dari Basic fundamental of coaching sampai ke High Performance coaching.

Menurut pengamat tenis August Ferry Raturandang, kegiatan Detec yang setiap tahun selalu aktip lakukan training camp di Indonesia bersama pelatih asal Belanda yang datang bersama timnya, harus diapresiasi oleh Pelti walaupun pelaksanaannya dilakukan oleh Detec bersama Pengda Pelti DKI Jakarta. Disayangkan sekali justru untuk tim nasional mengunakan pelatih asing yang kurang terkenal dan belum pernah menghasilkan petenis dunia.

Minimnya kepelatihan sangat terasa bagi pertenisan didaerah daerah. Hanya sayanng sekali kegiatan ini hanya bisa dilaksanakan di Jawa. Sedangkan pelatih pelatih diluar Jawa sangat membutuhkan juga.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media