TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Pengda BAVETI Jakarta selenggarakan Kejurnas di Senayan


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Semaraknya turnamen yunior, diikuti pula dengan semaraknya turnamen veteran di Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Pengurus Daerah Badan Veteran Tenis Indonesia ( Baveti) DKI Jakarta dilapangan tenis Senayan Jakarta 27-29 Mei 2016

Ketua Umum Pengda Baveti DKI Jakarta, Muhammad Nasyit Umar SP, dalam acara pembukaan kejurnas, Jumat (27/5), mengemukakan, penurunan gairah tenis Indonesia karena kurang bagusnya prestasi tim nasional di berbagai kejuaraan internasional. Selain itu, beberapa tahun ini turnamen di dalam negeri juga minim.
Demi memacu kembali gairah tenis Indonesia, kata Nasyit Umar, Baveti Jakarta berinisiatif mengadakan kejurnas veteran untuk pertama kalinya.

“Pada umumnya kejuaraan ini tidak lagi mencari prestasi, tetapi memberi semangat kepada yang muda-muda. Karena kami melihat pada kepengurusan tenis yang sekarang ini, kesemarakan dalam olahraga tenis agak menurun,” ujar Nasyit Umar saat diwawancarai para wartawan.

Lebih lanjut Nasyit Umar menegaskan, dengan adanya Kejuaraan Tenis Veterean, Baveti bisa lebih memacu para petenis muda untuk mengiatkan diri menjadi pemain-pemain handal yang ada di Indonesia.

Setelah kejurnas Baveti DKI Jakarta maka dilanjutkan bulan Agustus 2016 Kejurnas Baveti III Tahun 2016 diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Baveti di Jakarta. Oleh Ketua Panitya Johannes Susanto yang juga adalah Sekretaris Umum PP BaVETI, bersamaan dengan Kejurnas Baveti III akan diselenggarakan Musyawarah Nasional Baveti yang telah memiliki 10 Pengda Baveti di Indonesia.

” Kami selenggarakan juga sayembara logo BAVETI maupun Lagu. Dalam Munas nanti juga akan dipilih Ketua Umum baru dan AD ART Baveti disahkan.” ujar Johannes Susanto

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media