TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Pelti Harus Lakukan Pembinaan Usia Dini

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Dengan telah terpilihnya Ketua Umum PP Pelti masa 2017-2022 Rildo Ananda Anwar diacara Musyawarah Nasional Pelti di Banjarmasin 26 Nopember 2017, dikalangan masyarakat tenis berharap adanya perubahan prestasi bahkan bisa kembalikan ke tingkat dunia. Demikian menurut pengamat tenis August Ferry Raturandang kepada Remaja-Tenis.com.

Dikatakan pula teringat tahun 1988 dimana Indonesia berhasil lolos ke babak dunia Davis Cup diera Moerdiono selaku ketua umum PP Pelti. Saat itu Rildo Ananda Anwar juga sebagai Humas PB Pelti sehingga bisa merasakan nuansa kemenangan tim Indonesia yang terdiri dari Abdul Kahar MIM, Tintus Arianto Wibowo, Donald Wailan Walalangi dan Suharyadi.

Disamping itu pula dikatakan agar PP Pelti saat ini kembali membuka Pokok Pkok Program PP Pelti yang sudah lama dibuat tetapi terabaikan dimasa 5 tahun lalu. ” Pengenalan tenis kemasyarakat awam juga harus digalakkan karena ini juga salah satu program ITF. Jangan dilupakan pembinaan usia dini.” ujar August Ferry Raturandang.

Memang diakui program jangka pendek cukup berat yaitu persiapan tim nasional untuk Asian Games 2018 di Palembang. Tetapi harus bisa dikerjakan agar bisa berhasil mendapatkan satu medali perunggu sekalipun bukan masalah.

Bibit bibit sudah mulai kelihatan seperti Justin Barki yang berhasil keluar sebagai juara Internasional Futures di Jakarta.

” Konsentrasi ke ganda putra ada Christopher Rungkat dan Justin Barki. Lebih banyak try out keluar negeri ikuti turnamen ATP Tour saja”

Tugas sudah menanti karena awal Februari 2018, Indonesia sebagai tuan rumah Davis Cup by BNP Paribas melawan Filipina. Disarankan agar stadion yang digunakan yaitu Gelora Manahan Solo, atau Jakabaring Palembang, Stadion PTP-V Pekanbaru atau Stadion Balikpapan Baru. Keuntungannya adalah bisa menggalakkan tenis didaerah daerah tersebut.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media