TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

PARIS MASTERS 2013 Takluk dari Nishikori, Tsonga Gagal ke ATP World Tour Finals

REMAJA-TENIS.Com– Harapan Jo-Wilfried Tsonga terkualifikasi ke ATP World Tour Finals pupus setelah tereliminasi di babak kedua Paris Masters di Bercy, Selasa (29/10) waktu setempat.

Tsonga melakukan double-faulted di match point yang membuatnya takluk di tangan Kei Nishikori 1-6, 7-6(4), 7-6(6). Kekalahan ini memastikan petenis Prancis peringkat sembilan dunia itu gagal mendapatkan tempat di turnamen penutup tahun di London pada awal November mendatang.

“Saya yakin dia mengatasinya dengan bagus karena seharusnya saya bisa memenangi pertandingan. Dia sangat solid, terutama dalam momen-momen penting dalam pertandingan,” ujar Tsonga dilansir Reuters.

Berbeda nasib dengan Tsonga, petenis unggulan kesembilan Richard Gasquet menjaga peluangnya tampil di ATP World Tour Finals. Gasguet mengeliminasi Fernando Verdasco 7-5, 6-7(6), 6-3 untuk melaju ke babak ketiga.

Gasquet menikmati musim terbaiknya sejak dia mencapai babak empat besar Wimbledon. Jika terus melaju di turnamen ini bukan tidak mungkin Gasquet bakal mendapatkan satu dari tiga tiket tersisa tampil di London pada pekan depan.

Saat ini lima tiket ke ATP World Tour Finals sudah digaransi Rafael Nadal, Novak Djokovic, David Ferrer, Juan Martin del Potro dan Tomas Berdych. Sementara petenis Inggris Raya peringkat tiga dunia, Andy Murray, mengundurkan diri dari keikutsertaan di turnamen itu karena masih dalam pemulihan pasca-operasi punggung. Itu berarati petenis peringkat sembilan akan menggantikan Murray untuk terkualifikasi ke O2 Arena.

Gasquet yang sempat direcoki cedera paha mengaku cederanya tersebut terkadang mengganggunya. “Terkadang masih terasa sakit, namun itu tidak terlalu serius. Hari ini saya bermain dua jam 45 menit dan melihat bagaimana saya bisa bermain, meski saya tidak berada dalam kondisi fit,” kata Gasquet.

“Cukup berat bermain dalam pertandingan panjang seperti ini,” imbuh petenis peringkat 10 dunia itu.  Di babak berikutnya Gasquet akan berhadapan lawan Nishikori untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Kemenangan juga dibukukan peringkat dua unia, Novak Djokovic, yang mengeliminasi petenis kualifikasi asal Prancis, Pierre-Hugues Herbert dalam kemenangan straight set 7-6(3), 6-3. Petenis asal Serbia itu akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat John Isner atau petenis Polandia, Michal Przysiezny di babak ketiga.(solopos)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media