TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Ni Putu Armini gagal ke final dikalahkan Arrum Damarsari

REMAJA-TENIS.Com- Petenis yunior asal Bali, Ni Putu Armini gagal melenggang ke final turnamen Garuda Indonesia Junior Tennis Masters 2013 setelah di pertandingan babak semifinal dikalahkan oleh Arrum Damarsari asal Tegal.

Dalam pertandingan yang  digelar di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11) pagi, Arrum menang dua set langsung 6-1, 6-4.

“Di set pertama saya yakin bisa menang karena sudah tahu permainanya. Saya pernah ketemu dia di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional kemarin. Tapi memasuki set kedua, konsentrasi saya berkurang. Karena cuaca tambah panas dan kondisi lapangan yang silau. Saya kurang siap menghadapi bola-bola pukulan lawan dan akhirnya sering mati sendiri,” ujar Arrum.

Namun kata Arrum, di perebutan poin kritis, dia berusaha untuk terus melayani bola-bola pengembalian Ni Putu.

“Saya kejar terus bola pengembaliannya dan berusaha main aman hingga akhirnya dia mati sendiri,” ujar Arrum. Sedangkan Putu Armini mengakui kalau Arrum itu pemain lebih bagus darinya.

Besok  di  final Arrum masih menunggu lawannya, pemenang di partai pertandingan antara Deria Nur Haliza melawan Setia Indri Harti.

Tapi Arrum yang saat ini bertengger di peringkat 797 ITF berharap bisa bertemu dengan Deria Nur Haliza yang menjadi unggulan pertama. Sebelumnya di pertandingan final babak penyisihan grup CRJ Arrum dikalahkan oleh Deria.

“Perkiraan saya Deria yang akan menjadi calon lawan saya di final. Deria pola permainannya adalah  main agresif, saya harus melihat dulu dia akan main seperti apa nanti. Saya akan melayani dulu pola permainannya lalu merusak polannya dan  memainkan pola permainan saya,” ujar Arrum yang dalam empat pertemuan terakhir selalu kalah oleh Deria.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media