TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Nadal Absen di Miami dan Indian Wells?

REMAJA-TENIS.Com - Rafael Nadal akan absen pada turnamen masters Tur Dunia ATP minggu depan di Miami dan Indian Wells. Demikian dilaporkan koran olahraga Marca, Selasa (26/2/2013).

Meskipun demikian, penjabat perusahaan hubungan masyarakat (PR) juara grand slam 11 kali itu menyatakan bahwa berita itu hanya spekulasi. Pasalnya, Nadal masih diharapkan dapat tampil pada kedua turnamen itu.

“Itu hanya berupa spekulasi yang dilaporkan Marca. Saya berharap mereka salah,” demikian pernyataan yang dikeluarkan Grup BIPR.

Mantan pemain nomor satu dunia ini baru tampil lagi di lapangan setelah tujuh bulan istirahat karena cedera kaki. Tetapi koran itu menyatakan bahwa ia memutuskan hanya bertahan di lapangan tanah liat, sebagai persiapan untuk mempertahankan gelar di Perancis Terbuka pada Mei mendatang.

Petenis nomor lima dunia itu, yang memulai turun lagi di Meksiko Terbuka di Acapulco, Selasa, melawan pemain Argentina Diego Schwartzman, menang pada turnamen Brazil Terbuka pekan lalu, yang merupakan turnamen keduanya dalam dua minggu ini.

Namun ia mengakui ketika tiba di Meksiko, kakinya masih belum 100 persen pulih dari cedera yang menderanya selama beberapa bulan itu.

“Sudah membaik dan saya dapat bertanding, tetapi saya masih belum sembuh betul,” katanya.

“Dalam beberapa hari terasa enak tapi pada beberapa hari berikutnya terasa kambuh lagi. Ini bukan hal ideal bagi saya, karena saya harus sembuh betul baru dapat bertanding,” katanya.

Nadal berencana untuk ikut bertanding di Monaco, April mendatang, juga di Madrid dan Roma Terbuka, sebelum tampil di Perancis Terbuka yang diadakan di Roland Garros di Paris mulai 26 Mei mendatang. Dia mengincar gelar kedelapan grand slam lapangan tanah liat itu (kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media