TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Michael R Tanoso ke Semifinal, Tantang Dimas R Pratama


REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Debut siswa kelas 1 SMAN 1 Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Michael Robert Tanoso diajang kejurnas RemajaTenis Jakarta-46 yang berlangsung sejak 23-25 Oktober 2015 di GOR Rawamangun Jakarta, membawa hasil lolos ke semifinal setelah menyisihkan Sebastian Aldo Wijaya dengan mudah 6-0 6-1 dibabak kuarter final.

Dengan modal tangan kirinya Sebastian yang tidak biasa menghadapi petenis kidal dibuat sedikit bingung. Dengan modal tekad kuat dan bermain cukup konsisten sehingga Michael berhasil menutup set pertama meyakinkan tanpa kesulitan 6-0. Begitu juga diset kedua, dengan konsentrasi penuh Michael tidak berikan kesempatan bagi lawannya untuk berkembang sehingga set kedua ditutup dengan 6-1.

Lawannya disemifinal Michael mantan pebulutangkis, menantang unggulan 1 asal Sekayu Musi Banyuasin (MUBA) Sumsel, Dimas Rizki Pratama yang berhasil menyisihkan lawannya asal tuan rumah Fariz M Susilo 6-0 6-1.

Semifinal lainnya diisi oleh petenis DKI Daniel Hartono dan Daffa Fauraz Fauzan yang akan saling berhadapan merebut satu tempat di final. Daffa berhasil lolos ke semifinal setelah menumbangkanunggulan 2 Dmitri Satyadeva asal DKI 6-4 6-1 sedangkan Daniel Hartono menyisihkan petenis asal Musi Banyuasin Mualim dalam perjuangan ketat dalam 3 set. 6-4 3-6 10-7,

Sedangkan kelompok putri, petenis asal Manado Ana Kawengian berhasil lolos ke final dan berhadapan andalan Musi Banyuasin Arindita Tyas Apriani.

Keberhasilan Ana sedikit menghibur dirinya yang sangat kecewa karena Sulawesi Utara tidak ada dana memberangkatkan tim ikuti Pra PON Tarakan. ” Torang so siap dan latihan di Jakarta untuk Pra PON tapi gak jadi dikirim.” uangkapnya sedikit menyedihkan. Beberapa tokoh tenis Kawanua di Jakarta juga merasakan sedihnya petenis yunior asal Sulut yang tidak dikirimkan ikuti Pra PON.

Yang sangat disayangkan adalah pemberitahuan kepada para orangtua atlet adalah muncul sehari sebelum Technical Meeting sehingga tidak ada waktu lagi memesan tikt ke Tarakan yang saat itu sulit dan juga mahal.

” So coba pesan tiket baru dapat flight hari Senin dimana sudah bertanding.” ujar salah satu orangtua atlet.

Kejurnas RemajaTenis Jakarta – 46 berlangsung sejak 23-25 Oktober 2015 di lapangan tenis GOR Rawamnagun Jakarta Timur.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media