TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . REMAJATENIS BANTUL--7 TGL 3-5 AGUSTUS 2018 DI BANTUL....REMAJATENIS JAKARTA-72 TGL 17-19 AGUSTUS 2018 DI JAKARTA..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 24-26 AGUSTUS 2018.......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Menpora Harus Bisa Buat Terobosan Baru di Olahraga

-REMAJA-TENIS.Com, MAKASSAR, Telah ditunjuknya figur Menpora baru di kabinet kerja Jokowi-Jusuf kalla, Imam Nahrawi semua pihak berharap mau belajar lebih cepat mengenal dunia olah raga nasional sehingga bisa menjawab target yang diberikan Presiden Jokowi.

Pengumumnan atau perkenalan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo menitipkan pesan agar Menpora Imam Nahrawi bisa menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Indonesia.

Pengamat tenis August Ferry Raturandang (AFR) di Makassar berharap Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi dapat mampu belajar dengan cepat mengenai visi olahraga.

“Kami berharap Menpora dapat mampu belajar dengan cepat mengenai perkembangan olahraga ke depan serta harus cepat bekerja,” katanya di Makassar, Minggu (26/10)

AFR sedikit pesimistis Menpora dapat mengangkat prestasi olahraga Indonesia, karena Menpora Imam Nahrowi itu awam terhadap olahraga . Tetapi diharapkan memiliki kemampuan membuat terobosan baru khususnya dikalangan internal Kemenpora, bisa mengikis segala kebobrokan di Kemenpora sendiri, seperti tekad dari Presiden Jokowi dikenal jujur dimata masyarakat.

“Sudah harus bisa memacu agar cabang cabang olahraga lakukan regenearsi atlet2nya. Jangan seperti sekarang ini. Atlet Olimpiade ataupun Asian Games masih turun di Pekan Olahraga Daerah/Provinsi) maupun PON. Ini pengalaman selama ini didunia olahraga nasional. Harus bisa lakukan terobosan terobosan baru.Disamping itu pula agar penerapan Undang Undang tentang Sistem Keolahragaan Nasional benar benar diterapkan.

” Beri waktu kepadanya untuk bekerja dan mengenal olahraga.”

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media