TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....BANK MAYAPADA JUNIOR NATIONAL CHAMPS 2018 DI BANDUNG. 16-22 JULI 2018... REMAJATENIS & VETERAN BLORA 24-29 JULI DI BLORA....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Martina Hingis Juara Lagi

REMAJA-TENIS.Com,MIAMI.- Martina Hingis masih bisa juara. Hal ini terwujud pada nomor ganda putri Sony Open Tennis di Miami. Hingis yang berpasangan dengan Sabine Lisicki mengalahkan Ekaterina Makarova/Elena Vesnina di final, 4-6, 6-4, 10-5, Minggu (30/3/2014) siang waktu setempat (malam WIB).

Sony Open adalah turnamen kedua bagi ganda ini setelah dua pekan lalu bermain di Indian Wells. Sebelum sampai ke final, pasangan yang turun dengan fasilitas wild card tersebut menumbangkan unggulan enam Andrea Hlavackova/Lucie Safarova dan unggulan lima Cara Black/Sania Mirza.

“Sabine bermain luar biasa,” kata Hingis. “Dia melakukan tie break dengan bagus. Saya seperti berkata ‘Oke, yang penting bola saya masuk dan biarkan dia yang melanjutkan’. Dia sedang on fire. Setelah kedudukan 5-5 semua terasa luar biasa.”

“Saya selalu ingin bermain bersama Martina,” ucap Lisicki. “Kami membicarakan tentang ini (bermain ganda) pada Wimbledon tahun lalu, dan akhirnya kami melakukannya di Amerika. Kami sangat senang dan menikmatinya.”

Hingis kembali bermain dan turun di nomor ganda tahun lalu, berpasangan dengan Daniela Hantuchova. Setelah US Open dia kembali tidak bertanding selama enam bulan, hingga kembali ke Indian Wells dua pekan lalu.

Setelah keberhasilan di Miami ini, Hingis sudah punya rencana untuk ke depannya. “Dengan senang hati saya akan bermain lagi di nomor ganda,” ucapnya.(kompas.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media