TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

MARIA SHARAPOVA : Kagumi Borobudur

REMAJA-TENIS.Com. Diam-diam Maria Sharapova ternyata mengagumi keindahan dan kebesaran Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.Ini bukan sekadar basa-basi, karena petenis cantik Rusia itu menjadikan Borobudur sebagai salah satu tujuan liburannya. Bahkan, dia sudah pernah bertandang ke Borobudur.Melalui akun Facebook-nya, Maria Sharapova mem-publish foto yang berlatar belakang Candi Borobudur. “Menjelang matahari terbenam 5:15, diambil dari sebuah tempat dengan pemandangan indah yang pernah saya lihat,” kata Sharapova dalam akun Facebook-nya.Sayang, Sharapova tidak menyebutkan kapan foto itu diambil. Namun, yang jelas itu sudah membuktikan dia pernah berlibur ke Borobudur. Padahal, sebagai pemain tenis, dia belum pernah secara resmi bertanding di Indonesia.Menyinggung tentang karier tenisnya, Sharapova mengungkapkan target utama untuk 2013. Ia mengaku akan fokus untuk meraih titel Grand Slam Wimbledon dibanding mencoba meraih predikat petenis nomor satu dunia.Sharapova mengakhiri musim 2012 dengan berada di peringkat dua dunia, di belakang petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka. Namun, alih-alih mencoba merebut posisi Azarenka, Sharapova lebih berharap untuk mengulangi prestasi 2004 saat menjuarai Wimbledon ketika masih berusia 17 tahun pada musim depan.”Wimbledon akan menjadi prioritas utama saya musim depan. Tahun ini agak sedikit berbeda karena ada Olimpiade. Namun, jika ditanya apa tujuan utama saya untuk 2013, jawabannya tentu saja adalah Wimbledon,” kata Sharapova kepada Reuters.Tahun ini, Sharapova berhasil melengkapi koleksi trofi Grand Slam dengan memenangi Prancis Terbuka. Ia juga berhasil menggondol medali perak Olimpiade London 2012.Sharapova menembus jajaran elit dunia setelah menjadi juara Wimbledon pada 2004. Kala itu, dia baru berusia 17 tahun.Sharapova juga mengaku bertekad mengakhiri rangkaian kekalahan beruntunnya dari Serena Williams pada 2013. Pada tahun ini, petenis berusia 25 tahun itu kalah di tiga pertemuannya dengan Williams termasuk di final Olimpiade dan WTA Championship.

“Dia bermain dengan mengandalkan kekuatan fisik. Saat kondisinya prima, dia sulit dikalahkan. Namun, saya bertekad membalas dendam pada tahun depan,” ujar Sharapova. (suarakaryaonline)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media