TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Maria Sharapova Bantah Kabar Dirinya Segera Menikah

REMAJA-TENIS.Com – Para lelaki penggemar Maria Sharapovaboleh menarik napas lega. Pasalnya, petenis cantik Rusia ini membantah isu bahwa dirinya bakal segera menikah. Isu itu merebak setelah ia memakai cincin emas di jari kirinya.

Sebuah cincin emas di jari kelingking kiri Maria Sharapova sudah cukup untuk mengembuskan isu heboh. Petenis Rusia ini dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya, Grigor Dimitrov setelah memakai cincin tersebut di acara New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Untungnya, Masha, panggilan Maria Sharapova, segera membantah kabar tersebut. “Saya tak akan segera menikah, tidak dalam waktu dekat ini,” ujarnya mengklarifikasi dalam sebuah wawancara di acara televisi Larry King.

Maria Sharapova sepertinya memang harus segera memberikan kejelasan agar isu tersebut tak telanjur membesar. Sebelumnya, saat masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, pebasket Sasha Vujajic, isu pernikahan Masha terus menggelinding bahwa disebutkan mereka akan segera menikah dengan mengambil lokasi di Turki. Terbukti kemudian, kendati sudah bertunangan, saat itu hubungan mereka malah terputus.

Kali ini, Maria Sharapova sepertinya tak ingin hubungan cintanya dengan George Dimitrov yang tak lain adalah petenis Bulgaria jadi santapan publik. Mereka sepakat untuk terus menjaga privasi. Karenanya, tak banyak yang diketahui oleh publik terkait romansa Masha-Dimitrov ini. Sejauh ini, foto keduanya yang beredar hanyalah saat sedang berjalan-jalan di Madrid, usai Dimitrov kalah dari Novak Djokovic.

Bisa dibilang, Maria Sharapova tutup mulut terkait hubungannya dengan Dimitrov. Namun pasangannya yang baru berusia 22 tahun ini tak pelit bicara untuk berbagi kebahagiaan.

“Untuk mengatakan hubungan kami berjalan normal tidak cukup. Semua antara kami berjalan dengan sempurna. Namun, saya dan Sharapova sepakat tidak mau membicarakan kehidupan pribadi di hadapan publik,” ujar Dimitrov dalam wawancara dengan majalah Vogue, beberapa waktu lalu.

Majalah Vogue sendiri menempatkan Grigor dan Sharapova sebagai salah satu pasangan olah raga terbaik di dunia. Selain itu, ada pasangan atlet ski Lindsey Vonn dengan pegolf Tiger Woods serta pegolf asal Irlandia Utara, Rory McIlroy dan petenis Caroline Wozniacki.

Selain membantah soal pernikahannya, di acara “chatting with Larry King” tersebut, Maria Sharapova juga berbicara banyak hal. Di antaranya ia menuturkan alasan kenapa dirinya tak punya sahabat dekat seorang petenis.

“Sangat sulit membayangkan saya berteman dekat dengan sorang petenis, kita menghabiskan waktu seharian dengannya, dan esoknya kita harus saling mengalahkan di lapangan. Saya pikir itu bukan hal yang bagus, karenanya saya menghindari hal itu,” kata Masha.

Ia juga menampik punya konflik pribadi dengan Serena Williams. Menurutnya persaingan mereka murni hanya terjadi di lapangan. “Tak ada sama sekali konflik. Itu hanya isu yang dibikin-bikin oleh media. Saya yakin Anda tahu bahwa hubungan kami baik-baik saja,” ujar Masha.

Terkait mantan pelatihnya, Jimmy Connors yang langsung dipecat usai debutnya menangani Masha, petenis cantik ini berkilah, “Itu hanya karena situasinya yang sungguh tidak tepat. Ia datang pada saat yang salah, bersamaan ketika saya sedang cedera. Itu hanya karena waktunya yang tak tepat.”

Dalam wawancara tersebut, Maria Sharapova juga dipaksa untuk membongkar lagi kenangan tentang partai yang diingatnya sebagai salah salah pertandingan terbaiknya selama ini. Yang mengejutkan, kata Masha, partai terbaik justru adalah ketika ia kalah!

“Itu terjadi ketika saya kalah oleh Justine Henin pada sebuah turnamen di Madrid 2007 lalu. Itu partai yang sungguh alot, menegangkan, dan menguras tenaga. Kita bermain hampir 3,5 jam. Tapi kalau kita melihatnya lagi sekarang, itu partai yang sungguh sangat menyenangkan, meski saya kalah,” katanya. (tribunnews)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media