TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kvitova Bertekad Kubur Penampilan Buruk

REMAJA-TENIS.com. Petenis Republik Cheska ,Petra Kvitova, bertekad mengubur penampilan buruknya di grand slam Australian Open 2013 lalu dengan bermain habis-

habisan di WTA Open DGF Suez di Paris, Senin (28/1)-Minggu (3/2).

Januari ini memang bukan bulan bagus bagi Kvitova. Petenis ranking delapan dunia tersebut gagal bersinar di turnamen yang diikutinya, termasuk Australian Open. Di ajang grand slam pembuka tahun tersebut, Kvitova secara tragis disingkirkan petenis Inggris Raya, Laura Robson di babak kedua. Juara grand slam Wimbledon 2011 itu pun berjanji untuk tidak membuang kesempatan bagus di Paris.

“Tentu saya sangat menatap ke depan untuk bertanding di Paris. Saya selalu punya waktu yang bagus bermain di sana, khususnya pada 2011 ketika saya memenangi gelar di sana dengan memukul Kim [Clijsters]. Saya merasa nyaman di sana jadi saya harap bisa bermain bagus,” jelas Kvitova dilansir situs resmi Women’s Tennis Association (WTA), Senin (28/1) WIB.

Meski demikian, ambisi petenis berusia 22 tahun tersebut belum tentu berjalan mulus. Kvitova harus menebus gelar di Paris dengan cara menyingkirkan saingan beratnya, seperti petenis nomor tujuh dunia, Sara Errani, Marion Bartoli, Dominika Cibulkova dan Roberta Vinci yang telah memastikan diri terjun di turnamen ini.

“Targetku hanya bermain beberapa laga. Saya ingin santai di lapangan dan memakai pendekatan berbeda setelah hasil buruk di Australia,” jelas dia.enis berusia 22 tahun tersebut belum tentu berjalan mulus. Kvitova harus menebus gelar di Paris dengan cara menyingkirkan saingan beratnya, seperti petenis nomor tujuh dunia, Sara Errani, Marion Bartoli, Dominika Cibulkova dan Roberta Vinci yang telah memastikan diri terjun di turnamen ini.

“Saya datang dengan sahabat terbaikku dan pelatihku David, jadi saya harap ini akan menyenangkan dan saya bisa bermain di beberapa laga menarik lagi. Saya juga berharap bisa turun di nomor ganda, yang mungkin jarang bagiku, jadi saya harap itu juga akan menyenangkan,” tutur Kvitova.(solopos)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media