TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kenapa tidak ada Mahesh Bhupathi di Davis Cup

REMAJA-TENIS.Com. Apakah telah berakhir untuk Mahesh Bhupathi di Piala Davis untuk India ? Tidak ikut di pertandingan melawan Cina Taipei , salah satu yang terbaik pemain ganda sepanjang masa dan tentu India terbaik bersama Leander Paes , belum lagi menjadi korban persaingan dalam pembentukan tim. Dengan Leander membuat dirinya tidak tersedia untuk India pada tahun 2014 , ada sedikit keraguan Mahesh dan Rohan akan menjadi pasangan ganda terbaik India untuk Piala Davis dan akan datang Asian Games . Mereka telah cukup bermain di masa lalu dan bergaul dengan sangat baik dengan satu sama lain .

Dan terus terang , tidak ada orang yang bisa menggantikan Mahesh  di jajaran . Ini akan telah cocok untuk mendapatkannya kembali untuk pertandingan Piala Davis dan kemudian memungkinkan dia untuk bermain untuk tri – warna terakhir kali di Korea pada bulan September di Asian Games . Menariknya , presiden Asosiasi Tenis Seluruh India Anil Khanna diklarifikasi mengatakan Mahesh dalam pertimbangan untuk Asian Games dan bahwa semua belum berakhir untuk legenda India . Kalau begitu , mengapa tidak menggunakan Piala Davis untuk mendapatkan Mahesh dan Rohan untuk bermain bersama ? Dua pertandingan Piala Davis , satu pada bulan Januari dan satu di bulan April , akan menjadi latihan yang baik untuk duo .

Mengapa tidak ada Mahesh di Piala Davis ? Apakah ini  yang ia harus bayar untuk memberontak melawan AITA pada malam London 2012 ? Apakah  untuk unjuk gigi dan kekuatan  ke ITPA (  Indian Tennis Players Association) dan memaksa dengan pendiriannya ? Apakah ini merupakan bentuk   kebuntuan yang terus berlanjut terhadap Leander Paes ?

Masing masing pihak mungkn benar . Mahesh bukan yang paling populer dalam AITA . Dia bukan favorit para pemilih seperti yang sekarang terlihat . Seandainya Leander telah tersedia ,  pemilih telah menjatuhkan dia ? Dengungan di sirkuit menunjukkan mereka pasti tidak akan. Jadi , mengapa pengobatan angkuh ini untuk Mahesh ?

AITA berencana untuk membahagiakan Mahesh . Tapi kenapa sekarang? Mengapa tidak menunggu dia untuk pensiun ? Mengapa tidak memainkan dia di Asian Games , dan jika dia menang medali membahagiakan dia setelahnya.

Masalah Mahesh menarik perhatian pada realitas suram olahraga India . Pertikaian dalam IOA terus bahkan jika mereka akhirnya mengadakan pemilihan pada 9 Februari . Atlet India , untuk pertama kalinya dalam sejarah , akan berbaris di Olimpiade Sochi tanpa tri – warna .

The Indian Federasi Tinju terus dilarang oleh dunia Tinju tubuh dan Vijender Singh dan seluruh kontingen Tinju akan bersaing di bawah bendera Uni Eropa dalam peristiwa besar berikutnya pada bulan Februari . Beberapa federasi lain terus berada dalam kekacauan dan meskipun upaya Otoritas Olahraga India hal-hal yang tidak mencari untuk atlet India pada malam Glasgow CWG atau Asian Games .

Satu-satunya hal konsekuensi terjadi di olahraga India adalah menjamurnya IPL bergaya liga olahraga . Hockey sekarang memiliki satu meskipun dampak pada kinerja India belum terlihat. Badminton juga sekarang memiliki liga yang cukup sukses dan sementara Saina Nehwal melakukan sangat baik dalam edisi perdana untuk tim Hyderabad , pertunjukan super series dia telah mengambil penurunan yang serius . Liga untuk gulat , tinju dan sepak bola , laporan media menunjukkan , berada di sebentar lagi . Pertanyaannya adalah akan ini membawa transparansi dan akuntabilitas kembali dalam olahraga ? Apakah mereka akan membantu kami menghasilkan juara ? Apakah mereka mengajarkan kita untuk memperlakukan ikon olahraga kami dengan hormat dan mereka akan memimpin bos olahraga kami untuk menempatkan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi ?(sportnews.com)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media