TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....BANK MAYAPADA JUNIOR NATIONAL CHAMPS 2018 DI BANDUNG. 16-22 JULI 2018... REMAJATENIS & VETERAN BLORA 24-29 JULI DI BLORA....... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kejutan di Pelaksanan ke 70 RemajaTenis di Jakarta

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Memasuki ajang ke 70 RemajaTenis dikota Jakarta, pelaksana telah sediakan beberapa kejutan yang selama ini tidak pernah dilakukannya. Kejutan ini untuk menghormati kegiatan yang ke 70 kalinya. Demikian menurut pPromotor RemajaTenis yang juga enggagas konsep RemajaTenis, August Ferry Raturandang.

Dikatakan pula kejutan itu berupa pemberian hadiah bola disamping sovenir kaos untuk setiap peserta dan juga kepada juara diberikan hadiah berupa jam tangan. Khususnya juara kelompok umur 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun saja.

Sedangkan waktu pelaksanaan tanggal 4-6 Mei 2018 di lapangan tenis Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Sesuai dengan konsep turnamen 3 hari maka yang bisa dipertandingkan adalah tunggal baik putra dan putri.

Disamping itu August Ferry Raturandang juga sedang menjajagi pelaksanan turnamen semingu yang ditraskan masih dibutuhkan oleh petenis yunior karena ikut mempertandingkan tunggal dan ganda.
” Harus diakui kalau konsep turnamen lebih dari 3 hari maka akan memberikan beban beaya pelaksanaan lebih besar. Sedangkan kami justri kuranf didukung oleh sponsor. Jikalau ada sponsor baik dari consumer goods maupu tuan rumah maka kami sangup laksanakan. ” ujarnya
Dikatakan pula lahirnya konsep turnamen 3 hari ini akibat dari kegagalan pelaksana turnamen selama 7 hari tersebut. Akibat high cost maka diciptakan low cost tournament.

Rencana peningkatan turnamen menjadi turnamen seminggu akan diterapkan dikota Blora yang saat ini sudah diselenggarakan RemajaTenis sampai kelima kalinya. Peningkatan ini dilakukan pada Minggu keempat bulan Juli 2018 dengan diikut sertakan turnamen nasional veteran. Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi orangtua dan pelatih yang membawa atletnya bisa ikut bertanding.

” Kami sediakan wadahnya, sehingga ajang silahturahmi makin lengkap “ujar August Ferry Raturandang yang dikenal dengan Opa AFR (72 th)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media