TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

KEJURNAS TENIS REMAJA : Persaingan Dijamin Sengit


REMAJA-TENIS.COM, SOLO. Kejuaraan tenis bertajik Kejuaran Nasiobal (Kejurnas) Tenis Remaja August Ferry Raturandang(AFR) kembali menyambangi Kota Solo. Lapangan tenis GOR Manahan kembali menjadi ajang duel para petenis mas DEPAN Indonesia pada Rabu-Jumat (28-30/12). Sebelumnya turnamen ini pernah digelar di Kota Solo juga pada tanggal 28 Desember namun pada tahun 2013 silam.

Kali ini Kejurnas Tenis AFR diikuti 117 peserta dari seluruh Indonesia. Mereka berasal dari Riau, Sumatra Selatan (Sumsel), Jawa Barat, DIY, Banten, Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Sepanjang 2016 ini 18 kota telah disambangi Kejurnas Tenis AFR.

Promotor Kejurnas Tenis Remaja AFR, August Ferry Raturandang, mengatakan Solo merupakan kota pamungkas roadshow bersama Makasar. Namun demikian Kejurnas Tenis AFR di Makasar akan digelar Kamis-Sabtu (29-31/12)
“Solo kami pilih karena letaknya yang sangat strategis , yakni berada di tengah Pulau Jawa, Dengan begitu seluruh petenis junior yang ada di Pulau Jawa tidak terlalu jauh untuk dapat mengikuti Kejurnas ini.” Kata Ferry saat berbincang dengan Espos lapangan Tenis GOR Manahan, Seasa 27/12)

Pada edisi kali inu kontingen dari Jawa Tengah diprediksi mendominasi. Ferry menyebut populasipetenis junior di Jawa Tengah lebih banyak daripada daerah daerah lain.

Pada Kejurnas AFR kali ini akan dipertandingkan 11 nomor yaitu kelompok umur (KU) 18 tahun putra, KU 16 Putra dan putri, KU 14 tahun putra dan putri, KU 12 tahun putra dan putri serts KU 8 tahun putra dan putri.
“Untuk KU 18 putri ditiadakan karena hanya ada satu peserta yang mendaftar.” Ujar Ferry

Ferry juga menyatakan, panitia kejurnas siap memberikan informasi secara transparan kepada para peserta. “ Kami me nyediakan keterbukaan untuk setiap peserta dengan menyediakan informasi melalui situs di Internet. Dengan begitu, mereka bias selalu up to date tentang perkembangan yang terjadi dalam setiap laga di Kejurnas Tenis AFR. Kadi tidak perlu menungu pengumuman dalam bentuk fisik (manual) dari panitia lomba.” Imbuhnya.

Salah satu petenis junior yang akan berlaga untuk KU 14 tahun putra, Dimas Antonio, mengatakan siap menghadapi setiap lawan yang ada. Petenis junior yang sudah berulang kali mengikuti setiap perhelatan kejurnas dan rata rata finis di posisi runer up. “ Saya sangat ingin meraih juara pertama dalam kejuaraan ini. Biasanya atlet (tenis junior) dari Kudus dan Surabaya. Tapi saya optimistis bias finis di peringkast pertama.” Kata dia saat ditemui Espos. Petenis junior asal Sukoharjo ini mengaku tidak demam panggung di setiap pertandingan karena sudah terbiasa dengan persaingan ketat.(Solopos/Foto AFR collection)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media