TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kejurnas RemajaTenis Piala SIWO PWI Pusat Dibuka Resmi oleh Ketua Harian PP Pelti

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Kejurnas RemajaTenis Jakarta-67 Piala SIWO PWI Pusat teah dibuka secara resmi oleh Ketua Harian PP Pelti Sutikno Mulyadi mewakili Ketua Umum PP Pelti Rildo Ananda Anwar yang berhalangan hadir pada hari ini (27/12) di lapangan tenis Marinir Jakarta Selatan. Didepan peserta yunior, Sutikno menyampaikan permintaan maaf dari Ketua Umum PP Pelti yang berhalangan hadir dan disampaikan salam hangat dari Ketua Umum PP Pelti. “ Kami sampaikan salam hangat dari Ketua Umum PP Pelti kepada para peserta yang dengan setia ikuti acara pembukaan dimulai.”

Sebelumnya dalam laporan dari Promotor Remaja Tenis August Ferry Raturandang (AFR) disampaikan 120 peserta yang mendaftar berasal dari 10 provinsi di Indonesia yaitu Sumbar, Jambi, Sumsel, Bangka Belitung, Sulut, Papua, Jatim, Jabar, Banten dan DKI Jakarta.
“ Kami laporkan RemajaTenis merupakan salah satu solusi terhadap kebutuhan atlet tenis di Indonesia untuk meningkatkan prestasi ke nasional maupun internasional. Kami telah selengarakan sampai ke 22 Provinsi di Indonesia”

Setelah itu sambutan datang dari Ketua Umum SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane menyampaikan agar para atlet yunior ini bisa meniru kakak kakakya yang telah mengangkat nama bangsa Indonesia didunia Internasional. “Lagu Indonesia Raya itu dinyanyikan diluar negeri hanya dua event yaitu saat Presiden Indonesia berkunjung keluar negeri dan saat atlet Indonesia juara turnamen internasional.” Ujarnya dengan memberikan semangat agar atet muda bisa berprestasi Internasional.

Dalam kesempatan ini, Ketua Harian PP Pelti Sutikno Mulyadi menyampaiakn kalau kegiatan RemajaTenis ini perlu didukung oleh Pelti. Apa yang Pelti bisa berikan kepada RemajaTenis. Dianjurkan juga untuk bisa menghubungi Bidang Hubungan Daerah PP Pelti agar kerjasama dengan Pengda Pelti bisa lebih lancar.
Stelah pembukaan dolanjutkan dengan pertandingan. Beberapa atlet luar Jakarta memperlihatkan ketangguhanya. Giovan Lumenta asal Sulawesi Utara dikelompok 14 tahun, berhasil lolos kebabak kedua setelah menyisihkan petenis asal Palembang Kaka Alfarizie 60 62. Sedangkan atlet Palembang lainya Rafa Satya berhasil lolos kebabak kedua setelah menyisihkan Darrel Khayru asal Tangerang Selatan 62 61. Demikian pula at;et Jambi Zidan Albani menyisihkan \Arsya Philo asal Tangerang Selatan 60 62
“ Saya bisa menang karena lawan banyak buat kesalahan sendiri.” Ujar Zidan Albani setelah pertandingans elesai
Begitu pula atlet Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Rizky Fadilah berhasil lolos kebabak kedua kelompok 16 tahun setelah kalahkan petenis tuan rumah Iclasul H 61 61.
Dikelompok 10 tahun, atlet Bangka Belitung, M. Faiz HR lolos kebabak kedua seteah mengalahkan atlet Bekasi Arib Tanuwijaya 84. Atlet Karawang Reihan Soemantri berhasil menyisihkan atlet tuan rumah Gabriel BM 85. Rafalentino mengalahkan petenis tuan rumah Rama Oksha 80. Atlet Bekasi lainnya Oscar Iqbal berhasil mengalahkan atlet tuan rumah Gardan H 86. Sedangkan atlet tuan rumah Jaden Eliott lolos kebabak kedua setelah mengalahkan Fathony Akmal asal Jakarta 81.
Pertandingan hari ini sempat terhenti dengan turunya huja tetapi setelah berhenti maka pertandingan dilanjutkan setelah dikeringkan.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media