TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..........REMAJATENIS BANDUNG 22-24 JUNI 2018........REMAJA TENIS SUMSEL XVI 22-24 JUNI 2018......REMAJATENIS JAKARTA-71 TGL 29 JUNI-1 JULI 2018.............. MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kejurnas RemajaTenis Kudus Telah dibuka Komandan Kodim 0722

REMAJA-TENIS, KUDUS. Delapan puluh peserta Kejurnas RemajaTenis dikoya Kudus Jawa Tengah telah siap bertanding di lapangan tenis KODIM Kudus. Hari ini kejurnas dibuka secara resmi oleh Komandan KODIM )722 Let Kol Gunawan di lapangan tenis Kodim Kudus. Dalam sambutan Komandan Kodim mengharapkan agar bagi petenis potensial tidak perlu khawatir akan masa depannya karena saat ini TNI maupun Polri menerima atlet atlet tenis berprestasi menjadi anggota TNI dan Polri. ” Adik adik tidak perlu kuatir akan masa depan karea TNO dan Polri menerima atlet atlet berprestasi menjadi angota TNI dan Polri,

Sedangkan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis menyampaikan kalau saat ini untuk pertama kalinya dikota Kudus diselenggarakan turnamen nasional. ” Kami bangga saat ini mayoritas peserta berasal dari kota Kudus. Ini suatu kejutan dan juga prestasi bagi kota Kudus ternyata tenis masih tetap menjadi andalan. Dulupun kota Kudus selalu menghasilkan atlet nasional.” ujarnya dilapangan tenis KODIM Kudus.
Dilaporkan 80 peserta databg dari berbagai kota di Jawa Tengah seperti Semarang, Cilacap, Grobogan, Wonogiri, Pati, Purwodadi, Blora, Kudus. Begitu pula peserta dari Surabaya.

August Ferry Ratrandang mengatakan konsep RemajaTenis merupakan solusi terhadap kendala pelaksana turnamen, sehingga tidak ada alasan untuk tidak bisa selenggarakan turnamen. Sehingga dikota Kudus sebaiknya bisa diselenggarakan 3-4 kali turnamen nasional dalam setahun. Animo petenis cukup besar sehingga kemungkinan terselenggarakannya bisa terealiser dengan baik.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media