TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ... ...SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1438 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. KEJURNAS AFR REMAJATENIS SUMSEL -XVI TGL 14-16 JULI 2017 DI PALEMBANG....,,,.KEJURNAS AFR REMAJA TENIS SULSEL-XI TGL 14-16 JULI 2017 DI MAKASSAR,,..., AFR REMAJATENIS KALTENG TGL 21-23 JULI 2017 DI PALANGKA RAYA ......JAKARTA-64 TGL 4-6 AGUTUS 2017 DI GOR RAWAMANGUN JAKARTA... REMAJA TENIS CIREBON 1-3 SEPT 2017 DI CIREBON . ................. UNTUK PETENIS INDONESIA, MENTAL YANG PALING PENTING, SERTA KELINCAHAN, MOBILITAS DAN DAYA TAHAN UNTUK MENEMBUS TINGKAT DUNIA... IKUTILAH WWW.REMAJATENIS.BLOGSPOT,COM ............ MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kejadian Aneh di Lubuklinggau, Mulai Medali Raib Hingga Pol PP Ngamuk


LUBUKLINGGAU-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lubuklinggau 2015 benar-benar menyajikan sejumlah cerita minor.

Setelah kurang perhatiannya pihak panitia mengenai perlengkapan, konsumsi, akomodasi, Pol PP yang mengamuk, di venue Panjat tebing karena tidak dapat jatah makan siang, dan berbagai insiden perkelahian di beberapa Cabang Olahraga (cabor).

Cerita unik juga terjadi pada H-1 multi event lokal tersebut selesai. Yakni sebanyak 100 medali belum dibagikan di beberepa cabang olahraga. Hal tersebut dikarenakan pihak panitia kekurangan medali yang akan diberikan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, beberapa cabor terpaksa tidak melaksanan Upacara Penghormatan Pemenang (UPP), lantaran tidak ada medali untuk disematkan kepada atlet. Alhasil, para atlet pun harus gigit jari karena tidak adanya upacara penghormatan tersebut.

Ketua Pelaksana Porprov X, Dhennie Zainal pun tidak menepis bahwa terdapat kekurangan sejumlah medali di beberapa cabor. Ia menjelaskan hal tersebut dikarenakan banyaknya terjadi kekeliruan ada saat panitia mendaftarkan nomor-nomor yang diperlombakan di setiap cabornya.

“Memang medali kita akui kekurangan. Namun saat ini sedang kita usahakan secepatnya untuk mencetak kembali,” kata Dhennie, Jumat (29/5).

Dhennie berharap kepada para pemenang agar bersabar untuk mndapatkan medali, sebab butuh waktu sekitar waktu dua bulan proses pembuatannya.”Terus kita usahakan, mana mungkin bisa mencetak medali secara cepat,” terangnya.(sripo)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media