TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Kebiasaan Mandi Es Ala Ana Ivanovic: Sirkulasi Tubuh Terjaga


REMAJA-TENIS.COM,Menjalani pertandingan tenis selama berjam-jam tentu melelahkan. Setiap atlet tenis memiliki kebiasaan tersendiri bagaimana mereka menghabiskan waktunya usai bermain dalam sebuah pertandingan. Seperti Ana Ivanovic, yang mengaku suka mandi es setelah bertanding.
Ana Ivanovic banyak bercerita mengenai kebiasaan dan tips perawatan kecantikan yang dilakukannya saat wawancara bersama Allure.
Termasuk menjelaskan alasan dirinya suka mandi es dan pijat es. Menurutnya melakukan mandi es pada awalnya memang berat, namun ia merasa lebih baik setelahnya karena membantu sirkulasi dalam tubuh.
“Itu sulit, tapi saya merasa lebih baik setelahnya. Setelah pertandingan, di hotel tempat saya menginap, saya akan memanggil dan meminta lima ember es. Mereka membawakan satu, dan saya seperti ‘tidak, saya perlu mengisi seluruh bak mandinya’,” ujar Ivanovic.
“Saya melakukannya selama lima menit (di bak mandi), dua menit keluar, dan lima menit masuk kembali. Atau 90 detik masuk, 30 detik keluar, dan 90 detik masuk kembali. Itu tergantung bagaimana saya merasakannya. Pijat es sebenarnya pijat biasa, tapi menggunakan es batu,” lanjutnya.
Ana Ivanovic memang tidak langsung mandi es setelah bertanding. Kekasih Bastian Schweinsteiger itu biasanya pergi ke gym terlebih dahulu untuk melakukan cooling down. Saat melakukan cooling down, Ivanovic biasa menggunakan latihan sepeda selama tujuh menit.
Setelahnya, ia melakukan peregangan, melatih otot perut, dan melakukan angkat beban yang ringan selama lima menit. “Kemudian saya mandi es dan pergi menemui media. Saya hanya butuh waktu satu jam untuk melakukan semua itu,” ucapnya.(Foto Ana d Bastian S/tribunnews)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media