TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

” Kalau Pelti sebagai Penyelenggara, Siapa Yang Kontrol ? “

REMAJA-TENIS.COM, JAKARTA. Pengurus Pusat Persatuan Tenis eluruh Indonesia (PELTI) muali membenahi penyelenggara turnamen diakui Pelti. Dengan mengundang penyelenggara turnamen CBR, Sportama, BNI dan RemajaTenis dikantor PP Pelti pada hari Senin 23/2).
Dipimpin oleh Ketua Bidang Pertandingan Drs Johannes Susanto didampingi rekan Albert Moedono (Litbang) hadir keempat penyelenggara turnamen 3 hari yaitu Rani Jacob dan Wynne Praukusya (yang juga Humas PP Pelti), Aryo (CBR), Medi (BNI) dan AFR dari RemajaTenis.

Johannes Susanto mengemukakan maksud dan tujuan diundangnya dalam pertemuan ini untuk menyatukan tata cara pelaksanaan turnamen yang cukup semarak dilakukan oleh keempat pelaksana turnamen. ” Kami harapkan ada kesepakatan sesama pelaksana agar bisa ikuti tata tertib TDP. Menanggapi hal ini oleh August Ferry Raturandang dikemukakan tugas PP Pelti untuk membimbing pelaksana TDP ini kedepan dan juga fungsi kontrol dari PP Pelti itu mutlak dilakukan. ” Apakah Pelti tahu kalau ada TDP yang tanpa Referee ? ” ujar Aiugust Ferry Raturandang. Hal ini jangan terulang lagi.

Selain itu dikemukakan oleh Johannes Susanto akan diperkenalkan Kartu Tanda Angota Pelti yang baru, dengan kerjasama dengan Bank BRI dimana banyak keuntungan bisa didapat seperti bisa digunakan untuk e-tol dan lain lainnya.

Maksud penertiban dari PP Pelti mendapatkan sambutan cukup positip ari keempat peneyelengara TDP Nasional Junior. Disamping itu masukan juga disampaikan oleh August Ferry Raturandang agar Pelti bisa jalankan fungsi kontrol maka sebaiknya PP Pelti tidak usah langsung sebagai penyelenggara TDP. ” Serahkan saja kepada kami ini.” ujar AF Raturandang disambut baik oleh rekan rekannya.
” Kalau Pelti sebagai penyelenggara , siapa yang kontrol dalam pelaksanaannya.”

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media