TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . REMAJATENIS BANTUL--7 TGL 3-5 AGUSTUS 2018 DI BANTUL....REMAJATENIS JAKARTA-72 TGL 17-19 AGUSTUS 2018 DI JAKARTA..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 24-26 AGUSTUS 2018.......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

Joleta Budiman Lolos ke Babak Kedua di Singapore

REMJA-TENIS.COM,SINGAPORE. Lima petenis putri anggota pelatnas Asian Games 2018 berlaga di Singapore dalam rangka try out persiapan menghadapi Asian Games 2018 di Palembang.

Dua dari lima petenis putri yaitu Joleta Budiman dan Jessy Rompies yang hari ini berlaga di babak kualifikasi turnamen Singapore ITF Women’s Circuit dengan prize money USD 25,000, sukses mencatatkan hasil yang positif dengan berhasil menghempaskan lawan-lawan mereka. Sedangkan Beatrice Gumulya dan Aldila Sutjiadi dijawalkan bertanding besok.

Joleta Budiman, petenis Indonesia paling muda yang turut ambil bagian di turnamen yang digelar di Kallang, Singapura tersebut, hari ini (2/6) berhasil menorehkan kemenangan atas petenis asal negeri jiran Malaysia, Wena Tsan dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-1.

Kemenangan Joleta ini cukup menggembirakan mengingat ini adalah turnamen level 25K pertama yang diikuti oleh putri dari pasangan Dewi dan David Budiman tersebut asal Bandung

Joleta cukup gembira dengan hasil kemenangan yang diperolehnya hari ini, kendati Joleta mengaku belum tahu cara bermain Wena Tsan, namun Joleta berusaha fokus dan bermain sebaik mungkin.

“Tadi menghadapi Wena Tsan, saya belum tahu tentang cara bermain dia. Tapi saya coba berusaha fokus dari awal dan bisa bermain lebih baik dari dia.” kata Joleta usai bertanding hari ini.

Namun sedikit disayangkan pada partai final kualifikasi besok, Joleta Budiman harus melawan seniornya di tim nasional, Beatrice Gumulya. Sedangkan Beatrice Gumulya langsung lolos ke babak final kualifikasi karena mendapatkan bye. Dengan demikian siapapun pemenang partai final kualifikasi ini, satu tiket babak utama telah dipastikan menjadi milik salah satu petenis kita.

Menghadapi seniornya besok, Joleta tidak punya strategi khusus. ” Saya tidak ada strategi khusus, tapi saya akan main lepas sehinga tidak ada beban karena dia pebih kuat dari saya.: ujar Joleta merendah.

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media