TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... ..... . ..REMAJATENIS JAKARTA-73 TGL 14-16 SEPTEMBER 2018 DI LAP TENIS MARINIR CILANDAK..........REMAJATENIS BANDUNG TGL 21-23 SEPT DI LAP TENIS CARINGIN BANDUNG.....ASIAN PARA GAMES 2018 ,MULAI 6-13 OKTPOBER 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

JKT48 Siap Semarakkan Asian Games

REMAJA-TENIS.COM,JAKARTA: Grup musik anak muda JKT48 tak mau ketinggalan ikut mendukung dan menyemarakkan pesta olahraga negara-negara Asia, Asian Games XVIII/2018 Jakarta – Palembang. Mereka akan meramaikan Asian Games dengan membuat lebih dari 60 video sports presentation yang akan dimainkan di setiap venue cabang olahraga.
Video yang dibuat bertujuan untuk memberikan informasi danedukasi cabang olahraga kepada masyarakat, serta mengajak untuk mengenal cabang olahraga tersebut secara langsung dengan menonton di venue.

Selain itu, JKT48 juga akan berpartisipasi sebagai MC di berbagai pertandingan, kurang lebih 60 nomor dari 40 cabang olahraga di Asian Games. Ini adalah bentuk dukungan yang terinspirasi dari kolaborasi bangsa-bangsa Asia, sesuai dengan tagline utamanya yaitu Energy of Asia.

“Setelah 56 tahun sejak Asian Games ke-2 yang digelar di Indonesia, inilah kesempatan besar bagi generasi muda, termasuk JKT48 untuk menjadi bagian sejarah dengan memanfaatkan Asian Games 2018 dalam mengembangkan potensi seni budaya Indonesia,” kata Ketua Inasgoc Erick Thohir kepada wartawan dalam acara jumpa pers yang berlangsung di FX Sudirman Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Hadir pula pada jumpa pers tersebut Fariq Abdul Halim dari 360 Brothers yang menjalin kerja sama dengan Inasgoc untuk menampilkan JKT48. Sementara dari JKT 48 sendiri diwakili oleh Cindy, Sania, dan Zara.

Menurut Fariq, artis-artis muda ini tidak dibayar sama sekali untuk terlibat dalam Asian Games. Mereka rela tampil bayaran lantaran Asian Games merupakan kesempatan langka yang belum tentu akan datang dua kali bagi mereka untuk terlibat di dalamnya.

“Saya senang bisa terlibat di dalam pelaksanaan Asian Games, karena Indonesia menjadi tuan rumah. Ini kesempatan baik bagi kami untuk berpartisipasi di dunia olahraga,” kata Cindy.

Sementara sang kapten JKT48 Sania mengaku senang karena saat Asian Games pertama 1962 mereka belum lahir. Jadi, ikut berpartisipasi dalam Asian Games merupakan kesempatan berharga.

Sedangkan Zara berkomentar agar pelaksanaan Asian Games semoga lancar dari awal hingga akhir penyelenggaraan. “Saya suka dengan olahraga. Jadi dengan adanya kesempatan ini saya sangat senang,” kata Zara. *** (suarakarya.id)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media