TERBIT 1 FEBRUARI 2012.... ...... .....REMAJATENIS BANDUNG 13-15 APRIL 2018........REMAJATENIS BANTUL 27-29 APRIL........REMAJATENIS JAKARTA-70 4-6 MEI 2018......... MENUNGGU ULURAN TANGAN SEBAGAI SPONSOR KEGIATAN REMAJATENIS SILAHKAN HUBUNGI 0856 1900 943...........

ITF Umumkan Restrukturisasi Entry Level Tenis Profesional  


REMAJA-TENIS.COM, ITF ( International Tennis Federation) telah menyetujui restrukturisasi besar dari tenis profesional di entry level-nya. Program reformasi perubahan akan mencakup pengurangan radikal jumlah pemain benar-benar profesional dan penciptaan global ITF Transisi Tour baru di tahun 2019 yang akan memberikan kesempatan bagi generasi berikutnya pemain berbakat untuk masuk ke jalur profesional.
 
Program reformasi dalam menanggapi tiga tahun ITF Pemain Pathway review tenis profesional dan junior yang termasuk analisis player dan data tahun 2001-2013, dan survei lebih dari 50.000 pemangku kepentingan. Review menetapkan bahwa terlalu banyak pemain mencoba untuk bersaing di sirkuit profesional, terlalu sedikit pemain yang mencapainya dan usia pemain ini meningkat. Saat ini sekitar 14.000 pemain bersaing dalam acara-acara tenis profesional, hampir setengah dari mereka tidak mendapatkan hadiah apapun uang.
 
Review ini juga mengidentifikasi bahwa itu adalah mengambil lebih lama bagi pemain untuk mencapai tingkat atas olahraga, dan bahwa banyak pemain junior berbakat mengalami kesulitan dalam transisi ke tenis profesional.
 
Untuk mengatasi masalah ini, Board of Director ITF telah menyetujui pelaksanaan di tahun 2019 dari baru ITF Transisi Tour, menampilkan kategori baru dari turnamen interim pada entry-level yang lebih baik akan membantu transisi dari junior ke tenis profesional dan menjamin kesempatan yang berlangsung selama pemain dari negara manapun untuk bergabung dengan jalur pemain. Turnamen ini akan diselenggarakan dalam struktur sirkuit lokal yang mengurangi biaya dan meningkatkan kesempatan bagi pemain, dan mengurangi biaya pementasan untuk penyelenggara.
 
Turnamen transisi akan dibuat melalui reposisi ada $ 15.000 (Level I) turnamen di Sirkuit Pro ITF yang akan tidak lagi diadakan sebagai bagian dari Circuit Pro di 2019. Turnamen transisi akan menawarkan ITF point masuk ke ATP / Peringkat WTA poin, dengan dua sistem terkait untuk memastikan bahwa para pemain lebih berhasil dapat menggunakan entry point ITF mereka untuk mendapatkan penerimaan dalam ITF turnamen Sirkuit Pro.
 
Restrukturisasi yang diusulkan ITF secara radikal akan mengurangi jumlah pemain profesional bersaing untuk peringkat ATP dan WTA poin. Penyebaran yang luas ITF telah menyebabkan sekelompok pemain profesional dianjurkan tidak lebih dari 750 pria dan 750 pemain wanita. Pendekatan baru ini akan memperkenalkan lebih jelas dan lebih efektif jalur profesional dan memastikan bahwa tingkat hadiah uang di ITF peristiwa Pro Circuit lebih baik ditargetkan untuk memastikan bahwa lebih banyak pemain dapat hidup dari permainan profesional.
 
Pemain di Sirkuit Pro ITF telah mendapat keuntungan dari program ekstensif hadiah uang meningkat pada tahun 2016 dan 2017 setelah bagian pertama dari pemain Pathway review, dengan total hadiah uang meningkat sekitar $ 1,5 juta.
 
ITF diusulkan Transisi Tour akan melengkapi kelompok profesional yang baru, memastikan bahwa semua pemain lain, terutama generasi berikutnya muncul bakat, terus mengakses peluang bermain lokal yang dapat menyebabkan masuk ke permainan profesional.
 
ITF sekarang akan bekerja sama dengan negara-negara anggotanya, ATP dan WTA pada pelaksanaan Transisi Tour, termasuk konfirmasi persyaratan teknis, jadwal turnamen dan struktur titik peringkat baru.
 
Presiden ITF David Haggerty mengatakan: “Studi Pemain Pathway ITF adalah review paling komprehensif dari tenis profesional yang pernah dilakukan dan telah menyoroti tantangan yang cukup besar di dasar permainan kami. Lebih dari 14.000 pemain berkompetisi di tingkat profesional tahun lalu yang hanya terlalu banyak. perubahan radikal yang diperlukan untuk mengatasi masalah transisi antara permainan junior dan profesional, bermain keterjangkauan, dan biaya turnamen.
 
“Kami telah mengambil langkah maju yang penting dengan meningkatkan tingkat hadiah uang di ITF turnamen Pro Circuit. Langkah berikutnya adalah untuk memastikan struktur tenis profesional sesuai dengan tujuan melalui pendekatan kesempatan kerja yang ditargetkan yang akan menciptakan kelompok yang lebih kecil dari pemain profesional sejati. Pada saat yang sama sangat penting bahwa kita tidak mengurangi kesempatan untuk pemain dari setiap bangsa atau latar belakang untuk memulai perjalanan mereka menuju puncak 100. Kami percaya bahwa pengenalan entry level baru untuk jalur profesional akan memungkinkan pemain untuk mengambil langkah pertama untuk menjadi juara masa depan dalam struktur sirkuit lebih bertarget dan terjangkau. Perubahan ini juga akan memastikan bahwa pemain dan dukungan anggota tim mereka dapat memahami dan mengukur kemajuan mereka.”
 
ITF Pemain Pathway tinjauan dilakukan untuk memahami struktur turnamen di bawah tingkat Tour. Review memandang meningkatkan masuknya pemain ke tenis profesional; meningkatkan hadiah uang dan kemampuan untuk lebih banyak pemain untuk mencari nafkah; meningkatkan standar acara dengan fokus pada perlindungan integritas; dan memastikan dan yakin negera berlembang bisa mencapaikan petenisnya menjadi pemain dunia. (*PR)

Comments are closed.


TOTAL VISITOR
Sponsor
banner-169x41-tennisicoach banner-169x41-playstay banner-169x41-itf banner-169x41-fedcup banner-169x41-daviscup
Marquee Content Powered By Know How Media